Sukses

6 Gaya Pemotretan Ranty Maria dengan Geng SRAH, Curi Perhatian

Mereka kompak tampil anggun dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Ranty Maria merupakan salah satu pesinetron muda yang kariernya tengah naik daun. Berbagai judul sinetron yang ia mainkan selalu sukses jadi hits di layar kaca, salah satunya Putri Untuk Pangeran yang masih tayang.

Meski memiliki segudang kesibukan, Ranty Maria kerap menghabiskan waktu bersama temannya. Kekasih Rayn Wijaya ini pun memiliki geng yang bernama SRAH, terdiri dari eempat seleb muda Hana Saraswati, Angela Gilsha, Sarah Kiehl, dan Ranty Maria.

 

Memiliki beragam kesamaan dan satu frekuensi rupanya membuat kedekatan kian terjalin. Kebersamaan mereka juga baru-baru ini diperlihatkan dalam sesi pemotretan bersama. Keempat selebriti itu tampil kompak dalam dua tema.

Bak seorang model profesional, pemotretan Ranty Maria dengan geng SRAH berhasil curi perhatian. Berikut 6 gaya pemotretan Ranty Maria dengan geng SRAH, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan makeup flawless dan rambut dibiarkan terurai, pesona Ranty Maria kian terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbarunya, pesinetron itu tampil kompak dengan geng SRAH.

4 dari 7 halaman

3. Empat dara cantik ini terlihat mengenakan busana serba hitam, anggun dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Gayanya saat berpose di depan kamera, geng SRAH terlihat bak model profesional.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di sesi selanjutnya, Hana Saraswati, Angela Gilsha, Sarah Kiehl, dan Ranty Maria mengenakan gaun panjang berwarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan empat selebriti cantik ini pun terlihat seperti seorang princess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini