Sukses

6 Potret Seru Pemain Film Ali dan Ratu Ratu Queens saat Syuting, Kompak Banget

Film Ali dan Ratu Ratu Queens sudah tayang di Netflix pada 17 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia yang baru saja tayang di salah satu platform streaming film adalah Ali dan Ratu Ratu Queens. Film tersebut berhasil menyita perhatian publik karena menceritakan tentang mimpi, keluarga, dan persahabatan.

Tak hanya hangat, film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer ini dibumbui dengan scene-scene kocak yang tentunya mengocok perut penonton. Ragam review dari sederet rekan artis dan warganet pun membuat film tersebut masih terus diserbu untuk ditonton. 

Film Ali dan Ratu Ratu Queens tayang secara global di Netflix pada 17 Juni 2021 lalu. Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas dan Happy Salma ini bercerita tentang perjalanan Ali untuk bertemu sang ibundanya di kota New York, Amerika Serikat.

Keseruan-keseruan selama syuting di Queens, New York, dibagikan para pemain di laman Instagram masing-masing. Unggahan tersebut tentunya semakin membuat publik penasaran akan film tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen para pemain film Ali dan Ratu-Ratu Queens saat syuting, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Film Ali dan Ratu Ratu Queens menjadi salah satu film Indonesia yang ditunggu karena mengambil latar tempat yang tak biasa, yakni Queens, New York.

3 dari 7 halaman

2. Film tersebut mengajak penonton untuk melihat indahnya kota New York juga menikmati apiknya akting para pemain.

4 dari 7 halaman

3. Film ini awalnya direncanakan tayang di bioskop pada 2020, namun karena pandemi, film tersebut akhirnya tayang secara global di Netflix pada 17 Juni 2021.

5 dari 7 halaman

4. Adu akting bareng sederet artis senior, momen syuting film Ali dan Ratu Ratu Queens tentunya menjadi pengalaman berkesan untuk Iqbaal Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Chemistry antara Iqbaal Ramadhan dan Marissa Anita sebagai ibu dan anak pun sukses membuat emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Begini sekilas keseruan di balik layar Ali dan Ratu Ratu Queens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini