Sukses

Pesona Putri Kedua 6 Komedian Ini Mulai Curi Perhatian, Ada yang Jadi Penyanyi

Putri komedian Tanah Air ini mulai jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan keluarga dari komedian top Indonesia seperti Sule, Parto dan lain-lain. Salah satu yang mencuri perhatian dari keluarga komedian adalah kecantikan dari putri kedua mereka.

Mulai dari Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule hingga Ulfi Damayanti anak kedua Elly Sugigi, menjadi bukti pesona anak kedua para komedian ini bikin netizen susah kedip. Aura kecantikan yang mulai terpancarkan ini mulai membuat mereka menjadi sorotan publik.

Tidak hanya berparas cantik, para anak komedian ini juga sudah mulai mengikuti jejak orang tuanya untuk masuk ke dunia hiburan Tanah Air. Contohnya adalah Putri Delina yang mulai merambah dunia tarik suara. Adik Rizky Febian tersebut bahkan sudah merilis beberapa single lagu.

Mulai tersorot media membuat para putri kedua komedian top Tanah Air ini memiliki banyak followers di Instagram. Berikut Liputan6.com dirangkum dari berbagai sumber, pesona putri kedua komedian Tanah Air, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak kedua Sule, Putri Delina kini mulai dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Ia sudah merilis single berjudul Menahan Rasa Sakit.

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua Parto, Amanda Caesa mulai merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap diundang di berbagai acara talkshow TV.

4 dari 7 halaman

3. Mona Rizqia, putri kedua Kadir yang paras cantiknya ini bikin jatuh hati netizen Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan Putri Anjani, anak kedua Jarwo Kuat juga berhasil menyita perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Putri kedua Cak Lontong bernama Marisa Zahra juga mulai mencuri perhatian publik dengan paras manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Anak kedua Elly Sugigi, Ulfi Damayanti kini menjadi selebgram dengan sudah memiliki 257 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini