Sukses

6 Status Penjual Tawarkan Dagangan di WhatsApp Ini Bikin Geleng Kepala

Dagangan yang penting laris.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang status WhatsApp orang yang berjualan. Status WhatsApp penjual tersebut berhasil bikin geleng kepala karena kekocakan yang menyertainya.

Mulai dari status WhatsApp menawarkan tisu hingga menjual busana wanita untuk pria, menjadi bukti status WhatsApp penjual tawarkan dagangan ini kocaknya kebangetan. Banyak orang geleng kepala melihat status WhatsApp yang terlalu unik tersebut.

Saking uniknya, status penjual tawarkan dagangan di WhatsApp ini menjadi sorotan di media sosial. Alhasil, status WhatsApp yang uniknya kebangetan ini mencuri perhatian sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum membaca status tersebut.

Penasaran kan dengan status penjual tawarkan dagangan di WhatsApp? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status penjual tawarkan dagangan di WhatsApp, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain mau menghibur, eh malah jualan tisu.

3 dari 7 halaman

2. Mangga yang berkamuflase jadi stroberi sudah bisa diorder ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Typonya bikin ketawa. Harusnya ready, eh malah rindy.

5 dari 7 halaman

4. Nanang Sayur sudah ada di TKP, ibu-ibu mari belanja~

6 dari 7 halaman

5. Yang laki minat pakai busana ini tinggal PM ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Jam yang anti air kalau jangan dibuka plastiknya sudah ready ya kak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini