Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momen Bahagia Zivanna Letisha Bareng Suami

Zivanna Letisha umumkan tengah mengandung anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar. Melalui media sosialnya, ia mengumumkan tengah hamil anak kedua. Berita kehamilannya kian menjadi sorotan karena istri dari Haries Argareza Harahap ini mengandung anak kembar. 

“Bismillahirrahmanirrahiiim. Teman-temanku tersayang mohon doanya yaa, aku dan suamiku @argareza diberikan titipan lagi sama Allah, titipannya nggak main-main. Calon adiknya Ryoji ini datangnya bukan cuma 1 tapi 2 sekaligus,” tulis Zivanna di caption unggahan Instagram-nya, dikutip Selasa (8/6/2021).

Seperti yang telah diketahui, Zivanna dipinang oleh mantan finalis Abang None Jakarta pada 21 Februari 2016. Mereka dikaruniai anak yang diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap. Lima tahun menjalani rumah tangga, pasangan yang jauh dari gosip miring ini semakin harmonis dan bahagia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa momen bahagia Zivanna Letisha bersama suami dan anak sulungnya, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zivanna Letisha dan suami mengaku terkejut ketika mengetahui bahwa anak kedua mereka ternyata kembar.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan saat rayakan Lebaran. Berumah tangga selama 5 tahun, keluarga mereka selalu bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Apalagi dengan kehadiran anak pertama mereka, Ryoji yang lahir pada 16 November 2017. Intip momen mereka saat rayakan Hari Kartini.

5 dari 7 halaman

4. Tampil kompak saat momen lamaran adik Zivanna yang tepat di Hari Valentine.

6 dari 7 halaman

5. Keharmonisan juga terasa di momen ulang tahun Ryoji yang ke-3 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Lucu kan lihat keharmonisan keluarga Zivanna Letisha ini. Kalau ditambah anak kembar bakal makin seru nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini