Sukses

7 Pesona Sabrina Anggraini, Kekasih Belva Devara Sekaligus Puteri Indonesia Riau 2019

Kekasih Belva Devara, Sabrina Anggraini juga sempat menjadi pembawa acara petualangan di salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Adamas Belva Devara atau yang akrab disapa Belva Devara saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, ia terlihat mengunggah foto bersama seorang wanita yang diketahui bernama Sabrina Anggraini.

Sosok Sabrina Anggraini ini disebut-sebut sebagai kekasih dari Belva yang akhirnya dipublikasikan pada netizen. Dalam unggahannya, CEO Ruangguru tersebut tampak memberikan ucapan selamat atas keberhasilan sang kekasih yang baru saja diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika Serikat untuk dua fakultas sekaligus.

Hal ini pun lantas membuat banyak netizen penasaran akan sosok dari Sabrina Anggraini. Pasalnya, diketahui jika wanita kelahiran 26 Juni 1995 ini pernah menjadi wakil provinsi Riau dalam ajang Puteri Indonesia 2019 lalu.

Penasaran akan sosok kekasih Belva Devara? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sabrinaanggraini, berikut ini beberapa potret Sabrina Anggraini, kekasih Belva Devara yang juga Puteri Indonesia Riau 2019, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Belva dan Sabrina yang menjadi sorotan publik.

3 dari 8 halaman

2. Sabrina sendiri berhasil diterima melanjutkan jenjang pendidikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) untuk dua fakultas sekaligus.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Sabrina Anggraini sendiri rupanya sudah tak asing lagi bagi sebagaian masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, selain pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019 sebagai wakil Riau, wanita 25 tahun ini juga pernah menjadi pembawa acara Jejak petualang.

6 dari 8 halaman

5. Alumni jurusan Ilmu Komputer Universitas Gadjah Mada ini bahkan telah meraih berbagai gelar di kancah internasional.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabrina Anggraini kerap mengunggah berbagai aktivitasnya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan sederhana Sabrina pun tak jarang mencuri perhatian netizen dan kerap tuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini