Sukses

6 Tempat Tidur Kuli Bangunan di Lokasi Proyek Ini Anti-mainstream Banget

Tempat tidur kuli bangunan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang berhubungan dengan aktivitas kuli bangunan. Ya, aksi kuli bangunan selalu jadi tersorot termasuk saat mereka tidur di lokasi proyek.

Kuli bangunan kerap tertangkap kamera tertidur saat di proyek. Lokasi tempat tidurnya pun unik dan mencuri perhatian. Mulai dari tidur di gulungan kawat hingga terlelap di potongan kayu sisa pekerjaan, menjadi bukti uniknya lokasi tempat tidur kuli bangunan di proyek.

Lokasi tempat tidur kuli bangunan yang anti-mainstream ini mengundang perhatian publik. Foto kuli tertidur di sembarang tempat tersebut tersebar luas di media sosial hingga viral. Banyak yang tidak menyangka, efek capek membuat kuli bangunan tersebut memilih tidur di lokasi yang bikin geleng kepala banyak orang.

Penasaran kan melihat tempat tidur kuli bangunan di proyek yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat tidur kuli bangunan di proyek yang anti-mainstream, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Level tidur dengan tingkat bahaya tinggi nih. Jangan ditiru ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Capek ngecor, tidur di sembarang tempat tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Gulungan kawat nyatanya juga bisa digunakan untuk tempat tidur lho.

5 dari 7 halaman

4. Meski tidur di sisa-sia potongan bangunan, tidak mengurangi rasa nyaman beristirahat.

6 dari 7 halaman

5. Efek terlalu capek, tidur di atas potongan pipa pun tidak masalah.

7 dari 7 halaman

6. Biar semakin nyaman, tong besarnya sampai dikasih kelambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.