Sukses

5 Gaya Chika Jessica Kenakan Kaftan, Bisa Jadi Inspirasi

Kaftan bisa menjadi salah satu pilihan untuk busana yang dikenakan di hari lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan suci Ramadan sebentar lagi berakhir. Umat muslim pun sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Lebaran. Biasanya, di Hari Lebaran, identik dengan busana muslim, salah satunya adalah kaftan.

Untuk menyambut hari lebaran ini, para seleb Tanah Air pun banyak yang mengunggah potret diri mengenakan kaftan. Salah satunya yakni Chika Jessica

Perempuan kelahiran 25 April 1988 ini nampak mengunggah beberapa potret kaftan yang dapat dijadikan inspirasi bagi para penggemarnya. Ketika mengenakan kaftan, Chika jadi nampak makin anggun dan bersahaja.

Berikut merupakan kumpulan Chika Jessica kenakan kaftan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketika mengisi acara di bulan Ramadan, Chika Jessica kerap kali memilih untuk mengenakan kaftan.

3 dari 6 halaman

2. Kaftan adalah salah satu model baju berupa terusan panjang yang longgar. Sehingga penggunanya nyaman dan mudah bergerak.

4 dari 6 halaman

3. Ketika mengenakan kaftan, wanita kelahiran 25 April 1988 ini nampak makin anggun dan bersahaja.

5 dari 6 halaman

4. Mengenakan kaftan berwarna merah yang berpadu dengan warna hijau emerald, membuat wanita berusia 33 tahun ini sukses curi perhatian.

6 dari 6 halaman

5. Chika Jessica pun menuai banyak pujian saat kenakan kaftan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.