Sukses

Kisah Wanita yang Selalu Dapat Cibiran karena Tak Kunjung Hamil Ini Bikin Haru

Wanita ini selalu mendapatkan cibiran-cibiran yang menyakitkan dari tetangganya.

Liputan6.com, Jakarta Setalah sah menjadi suami istri, impian setiap pasangan menikah adalah ingin segera dikaruniai buah hati. Namun tak semua pasangan bisa merasakan kehadiran buah hati beberapa bulan setelah menikah. Ada pasangan yang harus sabar menunggu kehadiran buah hati sampai bertahun-tahun lamanya.

Saat hidup bertetangga, mendapatkan cibiran atau omongan yang tak enak dari tetangga memang sering terjadi. Tetangga selalu saja mencampuri urusan keluarga tetangga lainnya bahkan sampai mengeluarkan kata-kata yang bikin sakit hati. 

Walaupun kerap mendapatkan cibiran, tak sedikit orang yang tetap sabar dan bertahan dengan kondisi yang dialaminya saat itu. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang belum lama ini bagikan kisahnya di TikTok.

Kisah wanita tersebut mendapatkan cibiran dari tetangga lantaran dirinya tak kunjung mengadung buah hati. Bahkan 2 tahun setelah menikah, rumah tangganya mengalami masalah.

Kisah haru wanita yang kerap dapat cibiran dari tetangga lantaran tak kunjung hamil ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @roroiyak.29 pada Rabu (21/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Haru Wanita Selalu Dapat Cibiran dari Tetangga

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang unggah kisah haru, inspiratif, bahkan sampai video kocak di laman Instagram pribadinya. Tak jarang kisah yang dapat memberikan inspirasi untuk warganet viral di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang unggah kisah harunya yang di mana dirinya selalu mendapatkan cibiran dari tetangganya karena tak kunjung hamil. Bahkan ia selalu mendapatkan tudingan-tudingan yang faktanya tudingan tersebut tidak benar.

@roroiyak.29

ngeditnya sambil nangis :') #LegionChallenge #BetterMoodExpression #powerAwesome #fyp #beranda

♬ Di sound ini banyak orang2 kuat - MILKAAAA

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan cerita harunya saat awal pernikahan sudah mendapatkan tuduhan yang tidak benar. Saat awal pernikahan, dirinya disebut hamil di luar nikah. Satu tahun pernikahan, wanita tersebut selalu mendapatkan pertanyaan mengapa dirinya belum mempunyai anak.

Tak hanya sampai disitu, tahun kedua dan ketiga pernikahan ia semakin banyak menerima omongan-omongan yang tentunya bikin sakit hati. Tahun ketiga, tepatnya setelah anniversary pernikahan yang ketiga tahun, sang pemilik akun menuliskan bahwa ia hamil anak pertama namun keguguran lantaran menghadapi masalah keluarga sampai membuat dirinya drop dan diusir dari rumah.

Satu bulan setelah keguguran, sang pemilik akun menuliskan pada video tersebut bahwa ia mendapatkan amanah lagi dari Allah SWT. Namun setelah kabar kehamilan tersebut, ia mendapatkan lebih banyak cobaan salah satunya tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua dan mertuanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 kali. Video tersebut mendapatkan 176 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Semngat bumil jangan sedih, inget kandungannya.” Tulis Lisa disertai emot love.

“Aku nangis liatnya, semangat kak sehat sehat kalian.” Kata Jessii disertai emot love dan sedih.

“Hi kakak cantik, aku cuma bisa doain kakak yang terbaik. Semoga nanti anaknya sukses ya kakk, kakak dan keluarga juga sukses, bangga banget liatnya.” Timpal joyee disertai emot love.

“Semangat yah kak, namanya juga hidup pasti banyak cobaannya.” Imbuh @its.cikkk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini