Sukses

6 Kreasi Makanan Mirip Tokoh Kartun Ini Unik Banget, Jadi Sayang untuk Dimakan

Kreasi makanan mirip tokoh kartun dapat menambah selere makan seseorang, khususnya anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik hati anak, seorang ibu akan melakukan upaya yang kreatif agar sang anak mau menurutinya. Salah satu upaya kreatif yang dilakukan seorang ibu adalah berkreasi makanan agar sang anak lebih lahap dan semangat saat makanan.

Memiliki anak yang susah makan merupakan masalah sendiri bagi para orang tua. Oleh sebab itu ragam upaya dilakukan orang tua agar anak mau makan. Tak heran jika orang tua mencari referensi bagaimana cara berkreasi dengan makanan agar visualnya menarik hati anak-anak. 

Ada banyak visual yang bisa diaplikasikan pada makanan, salah satunya adalah visual tokoh kartun. Kartun merupakan salah satu tontonan yang identik dengan anak-anak. Tingkahnya yang kocak dan rupanya yang bikin gemas kerap mengundang gelak tawa anak-anak.

Jika makanan yang divisualikasikan mirip dengan tokoh kartun favoritnya, pasti anak-anak akan semangat untuk makan. Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang kreasi makanan unik, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tentunya anak-anak sudah tak asing dengan tokoh kartun satu ini. Kreasi tokoh kartun Incredible Family ini bak sungguhan.

3 dari 7 halaman

2. Kreasi tokoh Nemo dalam kartun Finding Nemo ini detailnya cukup sempurna ya.

4 dari 7 halaman

3. Agar anak-anak semangat makan buah, sang ibu juga bisa kreasikan buah menjadi tokoh kartun seperti Winnie The Pooh contohnya.

5 dari 7 halaman

4. Hanya dengan telur dadar dan sosis, makanan ini sudah menggambarkan tokoh unik dalam kartun.

6 dari 7 halaman

5. Makanan yang unik seperti ini secara tidak langsung menarik hati anak-anak untuk semangat makan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya makanan berat, kue bolu ataupun kue basah juga bisa dikreasikan menjadi visual yang unik dan kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.