Sukses

6 Status WhatsApp Butuh Duit Ini Kocak Sekaligus Bikin Geleng-Geleng

Ketika bingung butuh duit, orang-orang ini malah curhat di status WA.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mengungkapkan ekspresi diri ke media sosial. Seperti membuat status WhatsApp dengan mengungkapkan perasaan yang ingin diutarakan ke banyak orang. Salah satu status yang kerap dibuat orang adalah curhat tentang duit.

Mulai dari status WhatsApp tidak butuh pacar tapi butuhnya duit hingga lebih memilih uang daripada teman, menjadi bukti status WhatsApp butuh duit ini kocak sekaligus bikin geleng-geleng. Status kocak tersebut berhasil bikin banyak orang tersenyum tipis.

Saking kocaknya, status WhatsApp butuh duit sampai discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status butuh duit yang bikin ketawa menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak membaca status WhatsApp tersebut.

Penasaran kan dengan status WhatsApp butuh duit yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @txtdrstorywa, status WhatsApp butuh duit yang kocak sekaligus bikin geleng-geleng, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak dipungkiri, saldo bisa membuat hidup bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Nih uang Rp 2 M~

4 dari 7 halaman

3. Pacar no, duit yes.

5 dari 7 halaman

4. Tetap uang yang utama.

6 dari 7 halaman

5. Semangat cari duit ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Susah carinya, cepat habisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini