Sukses

Zikri Daulay dan Istri Umumkan Resmi Bercerai, Ini 4 Faktanya

Usai 3 tahun menikah, Zikri Daulay dan Henny Rahman resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Zikri Daulay. Pasalnya, rumah tangganya dengan Henny Rahman yang telah dibangun sejak 2018 dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar perpisahan tersebut sebelumnya sudah berembus sejak beberapa waktu lalu.

Awalnya rumah tangga Zikri Daulay diduga mengalami keretakan saat sang istri mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagramnya. Terlebih, Henny Rahman memosting caption galau dan mengaku sedang sakit hati. Kini menjawab rasa penasaran warganet, keduanya pun memberikan pengumuman resmi.

Lewat Instagram Stories, Zikri Daulay dan sang istri mengungkapkan bahwa keduanya telah berpisah sejak awal Maret 2020. Meski begitu keduanya tak menjelaskan secara rinci apa penyebab perceraian rumah tangga yang telah dibangun selama tiga tahun ini.

Berikut beberapa fakta mengenai Zikri Daulay dan istri umumkan resmi bercerai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bercerai dari 1 Maret 2021

Menanggapi isu keretakan rumah tangganya, Zikri Daulay dan istri akhirnya buka suara lewat unggahan di Instagran Stories-nya. Dengan mengunggah foto sedang bergandengan, Henny Rahman umumkan jika dirinya dan Zikri Daulay telah resmi bercerai sejak 1 Maret 2021.

"Pertanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri udah resmi bercerau, Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara," tulis Henny di Instagran Stories, Sabtu (27/3/2021).

3 dari 5 halaman

2. Tak Mengungkap Secara Detail

Meski telah mengumumkan resmi bercerai, keduanya tak mengungkapkan secara detail apa penyebab rumah tangganya kandas. Henny Rahman juga meminta pada publik agar tidak mempercayai kabar yang tak keluar dari mereka langsung.

"Masalahnya apa cukup kita berdua yg tau, Segala macam omongan diluar sana yg datangnya buka dari kita berdua, tolng jangan dipercaya. Kita minta maaf yg sebesar2nya atas berita ini. Tapi ini sudah jalan dari Allah SWT," Tutur Henny.

4 dari 5 halaman

3. Tetap Jaga Hubungan Baik

Telah resmi bercerai, Zikri Daulay dan Henny Rahman akan tetap menjaga hubungan baik. Hal itu mereka lakukan agar tetap bisa memberikan kasih sayang dan rasa cinta pada sang buah hati yang bernama, Zayn. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang selama ini mendukung Zikri Daulay dan Henny Rahman.

"Kita sekarang hanya mau menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga. Zayn gak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua orangtuanya," ungkap mantan istri Zikri Daulay.

5 dari 5 halaman

4. Zikri Daulay Bersyuku Pernah Menjalani Pernikahan dengan Henny

Bersamaan dengan Henny, Zikri juga mengungkapkan curahan hatinya usai bercerai. Pria 25 tahun itu bersyukur telah melewati tahun-tahun yang indah bersama Henny Rahman meski rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

"Kita sangat bersyukur atas tahun-tahun indah,suka,duka yang kita lewati bersama,namun hari ini, kami mengambil jalan berbeda namun tidak jauh karena kita akan terus bersama dalam tugas yang luar biasa untuk terus menjadi orang tua yang berdedikasi seperti yang udah kita lakukan selama ini," ungkap Zikri Daulay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.