Sukses

6 Potret Syahrini Menikmati Musim Semi di Jepang, Tetap Stylish

Unggahan terbaru Syahrini saat menikmati musim semi di Jepang sambil menggendong bayi curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal sebagai Syahrini seolah tak pernah lepas dari perhatian publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini dan sang suami, Reino Barack saat ini diketahui masih berada di Tokyo, Jepang.

Ia pun kerap mengunggah berbagai kegiatannya selama berada di Jepang melalui media sosial. Termasuk saat tengah menikmati suasana musim semi dengan bunga Sakura yang bermekaran.

Bahkan, unggahan terbaru wanita kelahiran Sukabumi ini juga jadi sorotan publik. Pasalnya, Syahrini terlihat mengunggah foto dengan sang suami yang tengah menikmati pemandangan bunga Sakura bermekaran sambil menggendong seorang bayi. Tak hanya fotonya saja yang jadi perhatian. Akan tetapi melalui keterangannya, Syahrini juga berdoa agar tahun depan bisa memiliki anak.

Foto-foto Syahrini lainnya saat menikmati musim semi dengan bunga sakura bermekaran juga tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, penampilan Syahrini yang selalu tampil stylish di setiap kesempatan pun curi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @princessyahrini, beirkut ini beberapa potret Syahrini saat tengah menikmati musim semi di Jepang, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Syahrini yang tengah menikmati musim semi sambil menggendong bayi yang jadi sorotan publik.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Syahrini saat menikmati bunga Sakura bermekaran ini pun tetap terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Gaya casual Syahrini ini pun bisa dijadikan inspirasi oleh para netizen saat hangout.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan busana serba hitam, penampilan Syahrini ini pun terlihat begitu memesona.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan sneakers putih yang senada dengan blazer serta tasnya, Syahrini memilih memdukan dengan busana berwarna ungu dan lilac.

7 dari 7 halaman

6. Gaya casual istri Reino Barack ini pun tetap terlihat elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini