Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 7 Potret Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang Makin Mesra

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kompak unggah foto hasil USG di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pasalnya, pasangan yang telah resmi menikah 6 Februari 2021 lalu mengumumkan soal kehamilan anak pertama.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ali Syakieb dan Margin mengunggah foto hasil USG kehamilan pertama. Bahkan, kabar bahagia tersebut diunggah pada channel YouTube keduanya di ALIMARGIN CHANNEl pada hari ini (16/3/2021). 

Dalam video berdurasi 3 menit 12 detik tersebut, Margin terlihat begitu sabar menunggu hasil testpack kehamilannya. Tak percaya dengan satu testpack saja, wanita kelahiran 8 Juli 2000 ini bahkan menggunakan 3 testpack untuk meyakinakan hasilnya.

Ekspresi terkejut sekaligus bahagia pun terlihat jelas di wajah Margin. Ia pun langsung meletakkan ketiga testpack tersebut di sebuah kotak untuk memberikan kejutan kepada suami tercinta. Dalam video tersebut, Ali Syakieb juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah mengetahui sang istri hamil calon anak pertama.

Keduanya juga kompak mengunggah kabar kehamilan serta foto USG di media sosial. Tak sedikit pula netizen hingga beberapa rekan selebriti lainnya yang turut serta memberikan doa dan ucapan selamat melalui media sosial.

Adik dari Nabila Syakieb ini memang kerap tampil kompak dan mesra bersama Margin disetiap kesempatan. Bahkan, setelah menikah keduanya lebih sering menunjukkan kemesraan dihadapan publik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm usai menikah hingga mengumumkan kehamilan pertama, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ali Syakieb dan Margin sendiri sebelumnya jarang memperlihatkan kemesraan dihadapan publik.

3 dari 8 halaman

2. Namun, setelah menikah keduanya kompak mengunggah momen mesra bersama.

4 dari 8 halaman

3. Potret mesra keduanya ini pun tak luput dari perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Ini setelah satu bulan menikah, keduanya kompak mengumumkan kabar kehamilan pertama di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, baik Ali Syakieb maupun Margin Wieheerm tak bisa menyembunyikan rasa haru bahagia di wajah keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Margin bahkan mengunggah momen saat Ali Syakieb terkejut sekaligus terharu di channel YouTube keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga kompak mengunggah foto hasil USG di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.