Sukses

6 Jurnal ala Netizen Ini Kreatif Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Netizen berbagi jurnal yang unik dan mengundang perhatian di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini kreativitas netizen jangan diragukan lagi. Netizen selalu bisa membuat konten yang mengundang perhatian. Seperti baru-baru ini viral yakni ucapan selamat ulang tahun menggunakan jurnal. Ya, ucapan tersebut membuat netizen lain hanya bisa senyum-senyum.

Banyak jurnal yang dibuat netizen seperti untuk mengatakan ucapan ulang tahun hingga jurnal dibuat undangan nikah, menjadi bukti bahwa jurnal versi netizen ini bikin ngakak. Jurnal anti-mainstream ini berhasil membuat banyak orang geleng kepala setelah melihatnya.

Saking kreatifnya, jurnal ala netizen ini sampai menjadi pusat perhatian. Banyak yang menjadikan jurnal tersebut sebagai inspirasi kreatif untuk memberi ucapan ke teman maupun pacar. Jurnal yang unik ini pun menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Penasaran kan jurnal anti-mainstream yang kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jurnal ala netizen yang kreatif banget, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye ucapan selamat ulang tahunnya pakai jurnal ciye.

3 dari 7 halaman

2. Bukan jurnal melainkan undangan nikah.

4 dari 7 halaman

3. Untuk perempuan hebat yang pernah dikenal. Ciye~

5 dari 7 halaman

4. Ucapan selamat ulang tahun yang anti-mainstream.

6 dari 7 halaman

5. Jurnal yang berfungsi memperbaiki hubungan pertemanan nih.

7 dari 7 halaman

6. Undangan nikah versi jurnal ini bisa jadi inspirasi bagi yang mau menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.