Sukses

Viral Keluarga Ini Masak Makanan Serba Warna Pink, dari Nasi sampai Sayur

Cowok ini bagikan menu makanan keluarganya yang serba pink.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki warna favorit. Umumnya orang-orang menyukai warna hitam, putih, merah, biru bahkan hingga warna-warna pastel yang kini sedang diganderungi.

Bahkan tak jarang warna favorit seserag bisa dilihat dari barang-barang yang ia pakai seperti baju, tas dan aksesori lainnya. Namun bagaimana jika warna kesukaan ini juga diterapkan dalam masakan?

Itulah yang dialami oleh seorang pemuda satu ini. Lewat video yang ia unggah di akun TikTok miliknya, dirinya memperlihatkan bagaimana ibunya memasak nasi sesuai dengan warna kesukaannya yakni warna merah muda alias pink.

Rupanya tak hanya ibunya saja, sang nenek juga turut masak sayur tahu yang warnanya juga merah muda. Sontak video itu pun jadi sorotan warganet. Banyak yang menyoroti bagaimana sekeluarga bisa memasak makanan warna pink hingga ada yang penasaran dengan rasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak Nasi dan Sayur Warna Pink

Melansir dari akun TikTok @rfldo90 oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021) pemilik akun itu awalnya membagikan sang ibu yang memasak nasi berwarna merah muda. Ia sempat mengira jika itu adalah nasi untuk diet. Namun setelah dilihat lagi, ia menemukan pewarna makanan merah yang berada tak jauh dari tempat nasi tersebut.

Tak berhenti disitu, pada Minggu (31/1/2021) ia kembali membagikan neneknya yang masak sayur tahu. Bukan hanya nasi saja, kini lauk sayur tahu berkuah itu pun juga ikut warna pink.

"Setelah nasi pink emak gua, gua kira udahan. Dan ternyata, nenek gua berulah juga. Tuh, sayur tahunya rasa stroberi warna pink," ungkapnya dalam video.

@rfldo09

Heran keluarga gua demen banget bikin masakan warna pink #fyp #fypã‚· #fypdong #masakan #warnapink

♬ original sound - IG, @rfldo_ - IG, @rfldo_
3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Heran

Enggak hanya dirinya saja yang heran, video itu juga membuat warganet lainnya ikut terheran. Diunggah pada Minggu (31/1/2021) lalu hingga kini sudah 893 ribu kali ditonton. Banyak warganet yang juga meninggalkan komentar dan ikut penasaran dengan rasanya.

"besok2 temannya lilac yaaa, pasti cakep rasa lapender, nyamuk rumah lu auto minggat" tulis mwoya.

"Terinspiasi dari mana dah itu keluarganya ampe pink pink semua ngakak gakuat wkwk" imbuh kumeng.

"Gua suka bet warna pink semua abrang hampir warna pink jangan sampe gue kepikiran gini juga" saut anndyaa.

"Dipiring biar Matching kali yak" timpal Ekadcahyo.

"wah kelaurga mu berwarna sekali ngab" komentar M Apo Mahesa.

"rasanya apa ngab" tanya Hahahahahahaaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.