Sukses

Viral Kisah Wanita Dilamar Pria yang Dibenci, Bukti Jodoh Tak Kemana

Unggah momen kilas balik saat lamaran, kisah wanita dilamar pria yang dibenci ini viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu unik dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Setiap pasangan memiliki kisahnya masing-masing yang dimana ketika sudah bersama biasanya akan kembali kilas balik dengan momen-momen yang dulu tidak pernah terbayangkan akan menjalin hubungan bersama. 

Setiap pasangan yang memiliki kisah unik dan menarik bahkan tak jarang dibagikan di media sosial. Media sosial kini memang menjadi wadah untuk seseorang membagikan sebuah cerita tentang kehidupannya untuk sekedar berbagi cerita. Bahkan media sosial tempat berbagi cerita kisah cinta antara satu dengan yang lainnya.

Belum lama ini viral di media sosial seorang wanita yang membagikan tentang cerita cintanya dilamar oleh orang yang ia benci sebelumnya. Siapa sangka, seorang pria yang dulu sangat dibenci bahkan tidak respect sama sekali dengan pria tersebut, adalah pria yang kini menjadi pendamping hidupnya.

Video yang diunggah pada 2 Januari 2021 ini viral di TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @candraaariyani tentang cerita wanita yang dilamar oleh pria yang dulu sangat ia benci, Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Kisah Wanita Dilamar Pria yang Dibenci

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tau. Jodoh datang di waktu yang tepat dan tentunya dengan orang yang tepat. Setiap pasangan memiliki kisahnya masing-masing dan tak sedikit kisah cintanya adalah kisah cinta yang terduga. Tentunya tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika pendamping hidup kita adalah seseorang yang sangat kita benci di masa lalu. Namun hal tersebut kerap terjadi, banyak orang yang sering membagikan kisah cintanya dilamar oleh pria yang dibencinya pada masa lalu.

Video yang belum lama ini viral adalah cerita singkat seorang wanita yang dilamar oleh seorang pria yang dibencinya pada masa lalu. Pernah tidak respect bahkan tidak menghargainya, siapa sangka sosok yang ia benci merupakan jodoh yang ditakdirkan sang Kuasa untuknya. 

Lima hari diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Tak heran jika video tersebut kemudian menjadi viral, pasalnya kisah cinta pasangan tersebut mengingatkan kepada salah satu kalimat bahwa jangan terlalu benci atau bahkan terlalu cinta kepada seseorang, karena pada akhirnya bisa jadi orang kita benci adalah jodoh kita dan seseorang yang sangat kita cintai adalah musuh kita.

@candraaariyani

Baru sadar ada video ini🥺 Ngeditnya masa sambil nangis🥺 #fyp #pubgmemojicheck #lamaran #lamaran2020 #lamaranmoment #fypシ

♬ Jangan Berhenti Mencintaiku - Titi DJ

Dalam video tersebut, sang pemilik akun ingin kilas balik momen saat ia dilamar oleh pria yang ia benci di masa lalu. Dalam video tersebut sang pemilik akun @candraaariyani menjelaskan tentang cerita dirinya bersama sang calon suami jika dulu ia sangat benci terhadap pria tersebut. Dalam video sang pemilik akun juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah respect dan tidak pernah menoleh sama sekali terhadap pria tersebut.

Jodoh datang di waktu yang tepat. Mungkin seperti itulah kalimat yang bisa menggambarkan cerita cinta pemilik akun @candraaariyani tersebut. Dalam video yang diunggahnya pada 2 Januari 2021 ia juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyangka jodohnya adalah pria yang sangat ia benci di masa lalu. 

Selain itu, dalam video tersebut juga terlihat tatapan tulus sang pria ketika menatap kekasihnya dengan penuh kasih sayang. Dalam kolom captionnya sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ia sampai meneteskan air mata ketika mengedit video tersebut. Bagaimana tidak, kisah cintanya merupakan kisah yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

"Baru sadar ada video ini🥺 Ngeditnya masa sambil nangis🥺 #fyp #pubgmemojicheck #lamaran #lamaran2020 #lamaranmoment #fypシ" tulisnya pada kolom caption unggahannya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Lamaran

Sang pemilik akun @candraaariyani mengunggah momen kilas balik saat melangsukan lamaran pada bulan Desember lalu. Saat melangsungkan lamaran pada bulan Desember lalu, momen tersebut viral di media sosial. Namun belum lama ini ia kembali mengunggah momen kilas balik saat ia lamaran dan melintasi linimasa FYP atau For Your Page di TikTok. Tak heran jika video kilas balik ini juga viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

@candraaariyani

Udah pernah buat fuck boy jadi bucin belum? Cobain!! Rasanyaaa ahhh mantap!😂 #fyp #lamaran2020 #lamarancheck #lamaranmoment #Lazada1212

♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. 1000 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Video tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 400 kali dan mendaptkan 91 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang juga membagikan terkait kisah cintanya yang juga pernah membenci namun sosok yang dibenci tersebut adalah jodohnya.

"Dulu ibu aku pernah bilang jangan benci sama cowok benci banget, nanti jodoh. Aku nya lupa benci banget sama suami sebelum jadi suami aku." tulis Wong_Sepele disertai dengan emot nangis dan ketawa.

"Ngeliat cowonya senyum ngeliatin calon istrinya, gue yang salting." imbuh Aisyah Julita disertai dengan emot.

"Ceritanya sama kaya aku dan suami dulu, bener2 persis kisahnya. Sekarang Alhamdulillah dia berhasil buat aku jatuh cinta lagi setelah dibuat patah sama seorang cowo." timpal ahh mantapp.

"Terkadang Allah mendekatkan seseorang yang mungkin tidak kita sukai tapi baik menurutnya." tambah RR. Rara disertai dengan emot menangis.

""Terima kasih yaAllah telah mempertemukan kami di titik terbaik Mu. Nangis bgt"" komentar arenlatte mengulang salah satu tulisan dalam video disertai dengan emot menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.