Sukses

5 Fakta Meninggalnya Arya Banerjee, Ditemukan Terbaring di Tempat Tidur

Arya Banerjee menambah daftar artis India yang ditemukan meninggal dunia selama 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Bollywood. Pasalnya, seorang aktris bernama Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia di apartemen miliknya.

Aktris Arya Banerjee atau yang memiliki nama asli Devdutta Banerjee meruapakan seorang aktris India yang dikenal lewat film The Dirty Picture. Wanita 33 tahun ini diketahui meninggal dunia di apartemen pribadinya yang berada di Kolkata, India pada Jumat (11/12/2020) lalu. 

Kepergian Arya Banerjee ini pun langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, sepanjang tahun 2020 beberapa selebritis India telah dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir Liputan6.com dari pinkvilla, Selasa (15/12/2020), Arya Banerjee pertama kali ditemukan meninggal dunia di apartemennya setelah sang asisten rumah tangga tak bisa menelpon sang aktris.

Kepergian aktris sekaligu model ini pun cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir karier Arya Banerjee di dunia akting seolah meredup. Ia pun hanya aktif sebagai seorang model.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ditemukan terbaring di tempat tidur

Asisten rumah tangga Arya Banerjee yang tak bisa menghubungi sang aktris selama seharian pun memilih untuk melaporkannya ke polisi. Sang asisten pun memilih menunggu kedatangan polisi di depan apartemen Arya yang berada di lantai tiga.

Petugas kepolisian pun memilih untuk mendobrak pintu Arya karena tak ada jawaban dari dalam. Namun nahas, saat ditemukan, tubuh sang aktris pun sudah tak bernyawa dan terbaring di tempat tidur.

3 dari 6 halaman

2. Tewas berlumur darah

Ditemukan dengan kondisi yang cukup mengenaskan, pihak kepolisian pun langsung melakukan investigasi. jenazah Arya pun langsung dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi agar dapat menemukan penyebab meninggalnya sang aktris.

Mirisnya, saat ditemukan di tempat tidur tubuh Arya Banerjee ditemukan berlumuran darah di area hidung. Tak hanya itu saja, pihak kepolisian juga menemukan adanya muntahan di kamar tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Dikenal sebagai pribadi tertutup

Meski menjalani karier sebagai seorang aktris sekaligus model, rupanya Arya Banerjee dikenal sebagai seseorang yang sangat tertutup. Sang asisten rumah tangga (ART) juga menyebutkan jika Arya hanya tinggal bersama hewan peliharaannya saja dalam apartemen tersebut.

Tak hanya itu saja, menurut penuturan sang ART, dalam kesehariannya Arya jarang bergaul dengan tetangga sekitar. Ia bahkan hampir tak pernah terlihat keluar dari apartemen.

5 dari 6 halaman

4. Tak ada indikasi pembunuhan

Ditemukannya jenazah Arya Banerjee yang berlumuran darah sempat menimbulkan indikasi adanya pembunuhan. Namun, setelah dilakukan autopsi, pihak dokter menyebut tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Dilansir Liputan6.com dari Indian Express, Selasa (15/12/2020) pihak dokter justru menyebut jika Arya meninggal dunia karena serangan jantung. Bahkan mereka juga menemukan adanya alkohol di perut Arya.

"Sekitar dua liter alkohol ditemukan di perutnya", ujar sang dokter.

6 dari 6 halaman

5 Miliki riwayat penyakit

Sang dokter juga menyebutkan jika kemungkinan Arya sempat terjatuh dan terbentur saat akan meminta bantuan.  Namun nahas ia justru meninggal dunia sebelum mendapatkan bantuan. Tak hanya itu saja, hasil autopsi juga menyebutkan bahwa aktris Love Sex Aur Dokha ini memiliki beberapa riwayat penyakit mulai dari jantung hingga sindron nefrotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini