Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H: Peluang MU Lolos Terbuka Lebar

Liga Champions semakin seru untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum laga jeda internasional, Liga Champions telah menyelesaikan match day ketiga Liga Champions. Banyak kejutan yang terjadi seperti kekalahan Manchester United (MU) 1-2 dari Istanbul Basaksehir hingga PSG yang kalah 2-1 dari RB Leipzig.

Kekalahan MU dan PSG ini membuat persaingan Grup H Liga Champions 2020/2021 semakin memanas. Paul Pogba dkk posisinya di klasemen belum sepenuhnya aman. PSG bisa saja berhasil memenangkan sisa pertandingan yang memaksa MU juga harus terus menang agar sama-sama bisa lolos.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak boleh tersandung lagi jika mau menembus 16 besar Liga Champions. Tak hanya MU, tim lain juga tak boleh tersandung seperti PSG, Dortmund hingga Juventus. Para klub harus konsentrasi penuh jelang match day ke-4.

Dari Grup E sampai H terjadi persaingan yang sangat ketat. Dua tiket lolos 16 besar dari masing-masing grup membuat para tim kuat ini saling adu sikut. Berikut klasemen sementara Grup E-H Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

Chelsea dan Sevilla tampaknya akan memastikan tempat di babak 16 besar. Hal itu dikarenakan selisih poin yang begitu jauh antara peringkat 1 dan 2 dengan 3 dan 4. Terlebih, Chelsea akan hadapi Rennes dan Sevilla akan hadapi Krasnodar. Kalau keduanya menang, maka keduanya lolos ke fase berikutnya.

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup F

Persaingan grup F akan sangat seru di match day ke-4. Lazio dan Dortmund bisa semakin menjauh apabila berhasil menang di match day ke-4. Lazio akan melawan Zenit, sementara Dortmunda akan melawan Club Bruges.

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup G

Klasemen grup G masih dipuncaki Barcelona dengan poin sempurna. Di bawah Barcelona, Juventus masih menguntit. Sepertinya setelah matchday ke-4, Juventus dan Barcelona akan memastikan tiket lolos. Laga berikutnya, Barca akan bertemu Kyiv sementara Juventus akan menjamu Ferencvaros.

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup H

Persaingan grup H paling menggeliat karena semua tim masih memiliki kans untuk lolos. Finalis musim lalu PSG baru memiliki 3 poin dan tertinggal dari RB Leipzig dan MU. Match day ke-4, PSG wajib menang lawan Leipzig dan MU juga wajib menang lawan Basaksehir jika ingin lolos dari fase grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini