Sukses

6 Bentuk Alat Kebersihan Ini Unik Sekaligus Kreatif

Jadi semangat bersih-bersih deh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kebersihan rumah, tentu tidak bisa dilepaskan dari keberadaan alat-alat kebersihan. Contoh alat-alat kebersihan adalah sapu, kain pel hingga pengki. Alat kebersihan tersebut selalu ada di rumah untuk keperluan bersih-bersih setiap harinya.

Namun apa jadinya jika alat kebersihan memiliki bentuk yang unik? Tentu bentuk alat kebersihan yang unik ini akan menjadi sorotan publik. Ya, publik akan tertegun dengan bentuk alat kebersihan yang unik dan bikin geleng kepala.

Seperti bentuk pengki yang dibuat layaknya gitar hingga semprotan pembersih kaca bak sebuah senapan, menjadi bukti uniknya bentuk alat kebersihan. Saking uniknya, bentuk alat kebersihan yang tak biasa ini sampai viral di media sosial.

Penasaran kan dengan bentuk alat kebersihan yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk alat kebersihan yang unik tapi kreatif, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengkinya musisi ya begini.

3 dari 7 halaman

2. Alat pel yang dikombinasikan jadi alat cat juga.

4 dari 7 halaman

3. Tong sampah plastik nyatanya bisa dipakai jadi alas kaki di saat banjir.

5 dari 7 halaman

4. Anak pramuka memang keren banget.

6 dari 7 halaman

5. Barang yang rusak ternyata malah bisa jadi barang bermanfaat lain.

7 dari 7 halaman

6. Bersihin kaca udah serasa seperti mau perang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.