Sukses

6 Potret Kebersamaan Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick, Akrab Banget

Meski sama-sama suka Joko di sinetron, keduanya terlihat begitu hangat dan dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu tayangan favorit masyarakat. Sinetron yang menyajikan kisah percintaan anak sekolah ini sukses menyita perhatian sejak tayang perdana pada 29 Juni 2020. Selain memiliki alur cerita menarik, pemain sinetron yang tayang di SCTV ini juga mendapat tempat di hati penonton.

Banyak seleb muda yang ikut ambil bagian pada sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron tersebut juga kerap menampilkan kedekatan antar pemain. Tidak hanya saat syuting, bahkan di luar lokasi syuting pun kedekatan antar pemain juga lekat. Salah satunya Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick.

Meski keduanya digambarkan sama-sama merebutkan hati Joko di sinetron Dari Jendela SMP, namun hubungan Sandrinna Michelle dan Saskia terjalin cukup hangat dan dekat. Di kala jeda syuting, dua seleb muda ini tampak begitu akrab layaknya seorang sahabat.

Kebersamaan kedua bintang sinetron ini sukses bikin para pencinta sinetron Dari Jendela SMP merasa gemas. Berikut potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick yang akrab banget, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sama-sama suka pada Joko di sinetron Dari Jendela SMP, namun Sandrinna Saskia dekat banget bak saudara di kehidupan nyata.

3 dari 7 halaman

2. Di luar syuting, kedua seleb 13 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Sandrinna dan Saskia bareng Windy Wulandari di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Berebut hati Joko dalam sinetron, keduanya tampak begitu akrab di kehidupan nyata.

6 dari 7 halaman

5. Potret keseruan Sandrinna dan Saskia bersama pemeran wanita di sinetron Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

6. Sandrinna Michelle dan Saskia Chadwick juga kerap membagikan momen kebersamaan di Istagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini