Sukses

Jadi Hot Mama, Ini 6 Momen Momo Geisha saat Asuh Buah Hati

Selalu tampil stylish, Momo Geisha mendapat julukan hot mama dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa Momo ini namanya mulai dikenal sebagai vokalis grup band Geisha. Namun, sejak dua tahun terakhir wanita keturunan Batak ini sudah tak lagi tergabung dalam band yang membesarkan namanya tersebut. 

Sejak menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu, wanita 34 tahun ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Setelah memutuskan menikah dan dikaruniai buah hati, mantan kekasih Gading Marten ini memilih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya. Selain itu, ia kini juga sibuk bisnis di bidang fashion. 

Pasangan yang menikah pada tahun 2017 tersebut kini telah dikaruniai seorang anak, Gabriella Aurora Samudra. Momo pun kini diketahui saat ini sedang hamil anak kedua. Meski telah memiliki buah hati, akan tetapi penampilan wanita kelahiran 1986 ini tetap mencuri perhatian.

Pasalnya, Momo tetap terlihat stylish dan modis. Penampilannya semakin cantik bak ABG. Enggak heran, jika pelantun lagu 'Jika Cinta Dia' ini mendapat julukan hot mama dari warganet. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen Momo Geisha asuh buah hati, Minggu (20/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah, mantan vokalis Geisha ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Ia kini memilih fokus mengurus buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau melewatkan tumbuh kembang buah hati, wanita kelahiran Pekanbaru ini sering quality time bersama putrrinya, Briell.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki buah hati, penampilan wanita 34 tahun ini terlihat modis dan stylish bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Perayaan ulang tahun pertama putrinya, Momo dan Briell terlihat kompak menggunakan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, Momo kerap membagikan momen manisnya saat mengasuh Briell.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Momo dan keluarga kecilnya tengah menanti kehadiran anggota keluarga baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini