Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Biksu Tong Sam-chong di Serial Kera Sakti, Bikin Pangling

Pernah menonton serial Kera Sakti? Tentu anda sudah tak asing lagi dengan sosok Biksu Tong Sam-chong. Berikut merupakan potret terbarunya!

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak generasi 90-an dan milenial tentu sudah tak asing lagi dengan serial Kera Sakti. Serial ini berkisah tentang perjalanan sekelompok orang menuju ke barat untuk mencari kitab suci.

Salah satu tokoh penting dalam kelompok tersebut adalah Biksu Tong Sam-chong yang amat dihormati oleh anggota lainnya. Biksu Tong Sam-chong diperankan oleh aktor ternama asal Hongkong yakni Kwong Wa.

Setelah membintangi serial Kera Sakti atau Journey To The West, Kwong Wa juga masih terlibat dalam berbagai judul serial dan layar lebar. Kini, di usianya yang sudah 57 tahun, Kwong Wa pun sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Kira-kira seperti apakah potret pemeran Biksu Tong Sam-chong di serial Kera Sakti kini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah 24 tahun berlalu sejak ditayangkannya serial Kera Sakti, kini Kwong Ma juga sudah berusia separuh abad lebih.

3 dari 7 halaman

2. Meski usianya sudah 57 tahun, namun Kwong Ma tetap tampak menawan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah membintangi Kera Sakti, ia langsung menjadi bintang papan atas di Hong Kong.

5 dari 7 halaman

4. Film terakhir yang ia bintangi yakni Criminal Investigation di tahun 2010. Ia berperan sebagai Inspektor Chan Kwok-king

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Kwong Ma dan sang istri, Connie Mak Kit-man.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya telah bersama selama kurang lebih 28 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.