Sukses

Viral Pria Pakai Baju Minimarket di Gunung Bak Layani Konsumen, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Mendaki gunung menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk melepas rasa penat, sebagai mengisi waktu liburan dan hobi. Sensasi mendaki gunung dan akhirnya bisa menikmati pemandangan dari puncak menjadi kepuasan tersendiri.

Selain fisik, pakaian ketika akan mendaki sangat penting untuk diperhatikan dan tak boleh sembarangan karena berkaitan dengan keamanan. Saat mendaki gunung biasanya orang akan memilih baju tebal seperti jaket serta topi yang hangat. 

Namun hal tersebut ternyata tak berlaku bagi seorang pria pemilik akun Instagram @bagusrahmatriadi ini. Pasalnya, bukannya mengenakan pakaian hangat, pria ini  justru memakai seragam khas dari minimarket saat mendaki. Aksi mendakinya di Gunung Gede Pangrango ini pun jadi viral di media sosial.

Diunggah di Instagram pada Minggu (6/9/2020) hingga kini video berdurasi satu menit tersebut sudah ditonton sebanyak 12,8 ribu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sambut Para Pendaki Lain

Dilansir dari akun Instagram @bagusrahmatriadi oleh Liputan6.com, Selasa (8/9/2020) pria yang dikabarkan bernama Bagusini mendaki Gunung Gede Pangrango ini dengan kostum uniknya. Ia terlihat begitu mencolok diantara para pendaki lainnya yang melintas. 

"Urat malu udah gak karuan kemana dah. Yang penting blusukan dulu ampe atas, laku dulu barang dagangan huahhh," tulisnya dalam keterangan video.

Bagus tampak ramah menyapa para pendaki yang baru sampai ke puncak gunung. Dengan tawa dan senyumnya, ia berdiri di sisi jalan dan berlagak bak pegawai minimarket yang memang sedang bekerja melayani pembeli.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Tak hanya menyambut dengan baju khas minimarket, dirinya juga sempat menawarkan produk-produk makanan dan minuman kepada para pendaki yang sedang beristirahat. Berkat postingan videonya pada Minggu lalu (6/9/2020), kini video tersebut sudah banyak direpost berbagai akun.

Video yang sudah ditonton lebih dari 12 ribu kali ini juga dibanjiri komentar kocak dari warganet Instagram. 

"Pulsanya sekalian kak wkwk," tulis @aripmas.

"100 rupiahnya mau di donasikan?" timpal @jejak_dikota_daeng.

Bagus dan beberapa temannya diketahui memang kerap memakai kostum-kostum unik ketika sedang mendaki gunung. Sebelumnya, ia pernah memakai jaket ojek online dan seragam tukang mengantar barang seperti yang ia bagikan di Instagramnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS