Sukses

Viral Wanita Kehilangan Boneka Beruang, Kisah di Baliknya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan sebuah barang yang memiliki nilai tinggi tentu saja kerap membuat seseorang merasa terpukul. Apalagi jika barang tersebut merupakan sebuah hadiah yang diberikan oleh orang tersayang.

Hal ini pula yang dialami oleh seorang wanita bernama Mara Soriano. Melalui media sosial, ia diketahui tengah mencari sebuah boneka beruang berbaju putih. Ia juga mengungkapkan jika boneka beruang tersebut merupakan hadiah terakhir dari sang ibu yang meninggal dunia pada 2019 lalu.

Bukan hal yang aneh mencari barang hilang di media sosial untuk membantu menemukan kembali. Namun, kabar mengenai pencarian boneka beruang ini menjadi viral bahkan turut melibatkan beberapa artis Hollywood ternama.

Berita kehilangan boneka beruang ini pun menjadi ramai diperbincangkan netizen. Mara Soriano turut menuliskan alamat email bagi para netizen yang menemukan petunjuk mengenai boneka kesayangannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hadiah terakhir dari sang ibu

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda.com pada Selasa (28/7/2020), Mara Soriano sebelumnya memperkirakan kehilangan boneka beruang saat ia dan sang tunangan pindah ke apartemen baru di Vancouver. Saat melakukan pindahan, seorang teman juga membantu Mara dan sang tunangan.

Namun, rupanya teman dari Mara Soriano tersebut mengalami kecelakan saat perjalanan. Ia pun merasa khawatir dan bertanggungjawab atas keselamatan sang teman.

Ia pun memilih untuk menolong teman dan berasumsi jika sang tunangannya yang mengambil tas serta beberapa barang lain. Namun, rupanya mereka menyadari jika tas yang dibawa oleh teman mereka telah hilang. Bahkan, boneka beruang yang berada di dalam tas ransel ikut raib.

Mara mengaku cukup sedih saat mengetahui boneka kesayangannya menghilang. Pasalnya, pada boneka tersebut merupakan hadiah terakhir dan terdapat rekaman suara sang ibu sebelum meninggal dunia pada akhir 2019 lalu. Ia juga menyebutkan, jika sang ibu meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama 9 tahun.

3 dari 4 halaman

Rekaman suara saat-saat terakhir Ibu Mara

Tak hanya sebagai hadiah terakhir dari ibu tercinta, namun wanita 28 tahun ini juga menuturkan jika di dalam boneka tersebut terdapat rekam suara sang ibu di saat-saat terakhirnya. 

"Aku mencintaimu, aku bangga padamu dan aku akan selalu menemanimu," ujar Mara seperti menirukan suara terakhir sang ibunda.

Ia juga telah meminta bantuan kepada pihak berwajib untuk menemukan tas serta boneka yang hilang. Bahkan, Mara turut meminta bantuan di media sosial untuk bisa mendapatkan boneka kesayangan.

Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah kapan dan di mana kejadian tersebbut berlangsung. Bahkan, Mara turut menyertai rekaman video saat seseorang tertangkap kamera mengambil tas ransel berisi boneka.

4 dari 4 halaman

Ryan Reynolds akan berikan imbalan

Rupanya kabar Mara Soriano yang kehilangan boneka beruang dengan cepat tersebar. Bahkan, kabar ini juga didengar oleh produser serta aktor Ryan Reynolds.

Tak hanya itu saja, melalui media sosial resminya, aktor 43 tahun ini akan memberikan imbalan yang bisa mengembalikan boneka beruang tersebut. Tak tanggung-tanggung, Ryan Reynolds menawarkan imbalan sebesar 5 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 72 juta bagi yang mengembalikan boneka kenangan Mara.

Bukan hanya Ryan Reynolds saja, rupanya aktor P.J. Byrne juga akan memberikan imbalan bagi yang mengembalikan boneka beruang tersebut. Zach Braff serta Dan Levy pun turut memberikan dukungan serta membinta para netizen membantu menemukan boneka beruang kesayangan dari Mara Soriano.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS