Sukses

6 Pemotretan Caesar Hito dengan Berbagai Gaya Busana, Disebut Mirip Artis Korea

Aura ketampanan Caesar Hito semakin terpancar dalam pemotretannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Immanuel Caesar Hito tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 1993 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Nama kekasih Felicya Angelista ini semakin bersinar ketika memerankan tokoh Mondy dalam sinetron Anak Jalanan. 

Dalam sinetron Anak Jalanan, Caesar Hito beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan sederet artis papan atas lainnya. Namanya semakin dikenal ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Karena Cinta dan dipasangkan bersama Natasha Wilona.

Ketampanan aktor kelahiran 1993 ini selalu berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit pula kaum hawa yang terkesima dengan paras tampan aktor berusia 27 tahun ini. Baru-baru ini, pemeran Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini membagikan potret tampan dirinya yang terlihat seperti aktor Korea.

Selain pemotretan tersebut, rupanya ada beberapa pemotretan lain Caesar Hito yang sukses bikin pangling. Caesar Hito pun selalu tampil totalitas dalam setiap pemotretannnya, baik sendiri ataupun bersama sang kekasih. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk aktor yang memiliki paras manis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pemotretan Caesar Hito yang sukses bikin pangling, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemotretan terbaru Caesar Hito yang disebut bak aktor Korea. Kaum hawa pun terkesima melihat pemotretan terbaru kekasih Felicya Angelista ini.

3 dari 7 halaman

2. Gaya totalitas dan tatapan tajam aktor berusia 27 tahun ini sukses bikin pangling warganet

4 dari 7 halaman

3. Caesar Hito mengunggah potret tampan dirinya dengan ragam gaya yang sukses membuat warganet tidak berkedip.

5 dari 7 halaman

4. Gaya kasual dengan senyuman manis Caesar Hito berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Aktor kelahiran 1993 ini semakin terlihat tampan dengan busana adat Jawa. Pasalnya, Hito kerap terlihat tampil dengan balutan jas ketika pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam pemotretan bertema ‘Deep Love’ bersama sang kekasih, karisma sulung dari tiga bersaudara ini semakin mencuri terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.