Sukses

Krisdayanti Beri Klarifikasi, Ini 5 Fakta Hubungannya dengan Aurel dan Azriel

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritit Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan santer diperbincangkan netizen karena hubungannya dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Antara orang tua dan anak berbalas pernyataan di media sosial. Namun menanggapi isu yang berkembang, akhirnya Krisdayanti dan Raul Lemos pun angkat bicara. 

Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020) akhirnya Krisdayanti dan Raul Lemos pun memberikan klarifikasi akan hubungannya dengan Aurel dan Azriel.

Sebelumnya isu perseteruan Azriel dan Raul Lemos memang hangat diperbincangkan. Hingga pada akhirnya keduanya pun saling singgung dalam media sosial Instagram masing-masing.

Baru sehari tayang, video tersebut telah ditonton hampir 3 juta penonton dengan puluhan ribu komentar. Ternyata Krisdayanti yang merupakan ibu kandung dari Aurel dan Azriel mengungkapkan bahwa ia dan Raul Lemos memiliki kasih sayang yang tulus.

Berikut 5 fakta hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel yang Liputan6.com kutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Krisdayanti selalu tayakan kabar mengenai Aurel dan Azriel

Menjadi seorang ibu tentu memiliki perasaan khawatir terhadap anaknya. Hal ini pun juga terjadi pada Krisdayanti kini yang masih memperhatikan Aurel dan Azriel yang kini sudah makin dewasa.

"Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak anak menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi dengan perasaannya, saya memang stalker, saya memang melihat perkembangan anak-anak yang besar besar ini lewat media sosial, instagramnya." ungkap Krisdayanti membuka percakapan.

3 dari 6 halaman

2. Meski tidak tinggal bersama, Krisdayanti tidak membedakan anak-anaknya

Sudah memiliki buah hati dan tinggal bersama Raul Lemos, Krisdayanti tidak membeda-bedakan anak-anaknya. Ia pun tetap menyayangi anak-anaknya meski kini ia juga sudah memiliki buah hati bersama Raul Lemos.

"Aku engga pernah beda-bedain anak-anak," ucap Krisdayanti

4 dari 6 halaman

3. Sebagai ibu, Krisdayanti selalu doakan anak-anaknya

Kasih sayang seorang ibu salah satunya ialah selalu mendoakan anak-anaknya dalam setiap sujudnya agar menjadi anak yang sukses dan bisa selalu bahagia. Hal ini pun juga dilakukan oleh Krisdayanti kepada anak-anaknya, termasuk kepada Aurel dan Azriel.

"Orang mau bilang apa yang penting cintanya aku selaku sertakan mereka dalam doa saya. Engga pernah beda bedain," katanya.

5 dari 6 halaman

4. Raul Lemos dan Krisdayanti memiliki kasih sayang tulus

Ditengah isu yang berkembang akan perseteruannya dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti mengaku bahwa ia dan Raul Lemos memiliki sayang yang tulus.

"Om sama mimi itu sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang engga pernah membedakan sedikitpun. Ya mungkin Amora sama Kellen ada sama kami. Tapi anggaplah bahwa pilihan hidup mimi ini memang yang paling baik dan akan memberikan kasih sayang buat mereka," jelas Krisdayanti.

6 dari 6 halaman

5. Sebut Aurel dan Azriel anak paling beruntung

Krisdayanti sebut Aurel dan Azriel sebagai anak yang beruntung karena memiliki kasih sayang yang berlipat dan orang tua. Karena ia memiliki dua pasang orang tua yang selalu menyayangi keduanya.

"Jadi mereka sebetulnya mereka anak paling beruntung. Dapat kasih sayang dari pipinya bundanya 1000 persen ditambah omnya dan miminya 1000 persen. Itu aku bisa mengejewantahkan berlipat luar itu luar biasa," ungkap Krisdayanti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS