Sukses

5 Foto Masa Kecil Geng de Rainbow 'Kepompong', Aryani Fitriana Imut Banget

Mengintip foto masa kecil Geng de Rainbow yang imut menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron Tanah Air, sinetron SCTV Kepompong bukan sinetron yang asing lagi. Sinetron Kepompong menceritakan kisah persahabatan 5 remaja ini. Sinetron yang memiliki jumlah episode 293 ini tayang perdana di SCTV pada 17 November 2008.

11 tahun berselang sejak tayang perdana, kini para pemeran sinetron Kepompong sudah dewasa dan ada yang sudah menjadi ibu juga. Sinetron Kepompong terkenal dengan geng de Rainbow. Geng tersebut diisi 5 remaja yakni diperankan oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana, Tania Putri dan Mikha Tambayong.

Geng de Rainbow begitu menyita perhatian publik. Gaya kece dari setiap pemerannya sangat dirindukan para pecinta sinetron Kepompong. Apalagi persahabatan kelima remaja ini memang sangat menarik untuk diikuti dengan berbagai masalah yang ada.

Cantik dan tampannya anggota geng de Rainbow dikarenakan memang sudah menawan sedari kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa kecil geng de Rainbow, Jumat (15/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketua geng de Rainbow, Aryani Fitriana, saat masa kecil memiliki paras yang imut dan menggemaskan.

3 dari 6 halaman

2. Kecantikan Mikha Tambayong, pemeran Tasya memang sudah terlihat sejak masih anak-anak.

4 dari 6 halaman

3. Anak kecil berbaju kuning ialah Dinda Kirana. Wanita cantik yang berperan sebagai Beby ini sudah terlihat menawan sedari kecil.

5 dari 6 halaman

4. Derby Romero semasa kecil sudah terjun ke dunia akting dengan bermain di Petualangan Sherina.

6 dari 6 halaman

5. Saat masa remaja, Tania Putri pemeran Helen terlihat begitu polos. Namun aura kecantikan pemeran Helen si kutu buku sudah terlihat sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.