Sukses

5 Potret Terbaru Selvi Kitty dengan Gaya Bob Hair, Bak Remaja SMA

Penampilan terbaru Selvi Kitty dengan rambut pendek curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Selvi Kitty sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Dirinya merupakan aktris dan juga seorang penyanyi yang lahir di Tasikmalaya pada 1993. Setelah sempat bergabung di duo dangdut, kini dirinya lebih memilih untuk bersolo karier.

Selvi Kitty termasuk penyanyi dangdut yang tak begitu mengumbar sensasi. Terlebih lagi pasca melahirkan, dirinya lebih fokus mengurus keluarga dan buah hatinya. Ia juga sering berkomunikasi dengan penggemarnya lewat media sosial Instagramnya. Baru-baru ini, Selvi Kitty mengunggah foto terbaru dirinya.

Biasa tampil dengan rambut panjang, Selvi kini mengubah penampilannya. Ia memotong pendek rambutnya menjadi gaya bob hair. Kali ini rambutnya dibiarkan pendek dan lurus serta berwarna hitam. Penampilannya itu tentunya mencuri perhatian. Ibu satu anak ini bahkan menuliskan caption kocak di laman Instagramnya. 

"Ibu-ibu rasa anak muda, dasar gatau diri, anak uda mau dua penampilan kek anak SMA" tulisnya sambil unggah foto selfie pada Selasa (31/3/2020) lalu.

Banyak pula netizen yang setuju jika Selvi Kitty semakin awet muda dnegan rambut gaya terbarunya. Berikut ini 5 potret terbaru Selvi Kitty dengan gaya rambut bob hair-nya, dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020) dari Instagram @selvikitty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selvi Kitty mengubah penampilannya dengan memotong pendek rambut panjangnya.

3 dari 6 halaman

2. Ia mengubah gaya rambutnya yang dikenal dengan gaya bob hair.

4 dari 6 halaman

3. Paras Selvi Kitty semakin memesona dan segar setelah potong pendek. Ia bahkan disebut terlihat bak anak SMA.

5 dari 6 halaman

4. Ia sempat mengunggah foto terbaru itu dengan temannya yang membantu mengubah gaya rambutnya.

6 dari 6 halaman

5. Momen ketika Selvi dan sang suami bermain TikTok bersama, kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini