Sukses

5 Momen Manis Dul Jaelani dan Tiara Idol, Didoakan Berjodoh

Dul Jaelani memuji kecantikan Tiara Idol di video channel YouTubenya.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Anugrah merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Pada ajang bergengsi tersebut, wanita asal Jember ini menjadi juara kedua. Selain bersuara emas, paras cantik Tiara Idol berhasil menyita perhatian banyak orang.

Tak hanya penggemarnya saja, anak-anak dari artis ternama Indonesia juga mengidolakan Tiara Idol. Salah satunya adalah Dul Jaelani. Sejak melakukan duet, Tiara disebut berhasil menarik perhatian anak dari musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Bahkan Maia mengaku bahwa Dul semakin rajin menonton ajang kompetisi menyanyi itu. Beberapa waktu yang lalu, terungkap langsung dari Dul jika ia juga tertarik dengan sosok Tiara. Anak bungsu Maia Estianty itu pun tak segan memuji kecantikan Tiara di video channel YouTubenya.

Meski Tiara Idol dikabarkan memiliki kekasih, banyak netizen yang mendoakan keduanya agar berjodoh. Tak sedikit orang menyebut Tiara dan Dul tampak serasi. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam panggung Konser Kemenangan yang diselenggarakan pada Senin (9/3/2020).

Di momen pertemuannya itu, Dul Jaelani secara spontan membuat lagu untuk Tiara. Hal itu berhasil membuat warganet terbawa perasaan. Berikut beberapa momen manis Tiara Idol dan Dul Jaelani dirangkum Liputan6.col dari berbagai sumber, Rabu (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Dul Jaelani bertemu dengan Tiara Idol di belakang panggung. Keduanya tampak asyik mengobrol.

3 dari 6 halaman

2. Ini salah satu momen duet Dul dan Tiara Anugrah, keduanya tampak serasi.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit netizen yang mengaku baper dengan aksi Dul dan Tiara di panggung.

5 dari 6 halaman

4. Dul juga mengajak Tiara untuk membuat vlog bersama, keduanya tampak saling tertawa.

6 dari 6 halaman

5. Momen pertama kali keduanya bertemu di panggung Idol, kompak mengenakan busana hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.