Sukses

6 Potret Atta Halilintar Jadi Sutradara dan Pemain Film Ashiap Man, Totalitas Banget

Penampilan Atta Halilintar yang makin beroto berkaitan dengan penggarapan film.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, pria kelahiran Dumai satu ini memperlihatkan tubuhnya yang makin terlihat berotot.

Bukan hanya mengenai perubahan tubuhnya saja yang jadi sorotan. Rupanya pra yang memiliki nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini juga tengah jadi sorotan karena tengah dalam masa penggarapan film layar lebar. Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. 

Bukan hanya menjadi pemeran salah satu karakter saja, akan tetapi dalam film berjudul Ashiap Man ini, Atta juga berperan sebagai sutradara. Ia mengaku film Ashiap Man tersebut merupakan film pertama yang ia garap sekaligus ia dibintangi. Bahkan, melalui salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar harus bisa lebih fokus dan belajar untuk menghasilkan sebuah karya yang baik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/3/2020) berikut ini beberapa potret Atta Halilintar saat menjadi sutradara sekaligus pemain film Ashiap Man.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar beberapa kali mengunggah foto saat berada di lokasi syuting Ashiap Man di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Bisa menjadi sutradara untuk sebuah film layar lebar merupakan tantangan tersendiri bari pria kelahiran 20 November 1994 ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, Atta mengaku bangga dan senang bisa memproduksi sebuah film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sempat mengunggah penampilannya saat tengah melakukan sebuah adegan syuting di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, melalui akun Instagram resmi dari film Ashiap Man juga memerlihatkan bagaimana keseruan para pemain dan kru di balik layar.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Atta Halilintar yang makin berotot juga disebut-sebut sebagai bagian untuk mendukung karakter yang ia perankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.