Sukses

Diisukan Akan Bercerai, Ini 5 Fakta Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasus konten ikan asin menjadi perbincangan hangat oleh warganet, kehidupan pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami menjadi sorotan. Beberapa waktu yang lalu, keduanya ramai diisukan bercerai karena postingan Pablo Benua di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Pablo Benua nampak mengunggah ayat Al-Quran terkait perceraian dan menandai akun Instagram Rey Utami. Tentu saja hal tersebut memancing warganet untuk berspekulasi bahwa keduanya akan bercerai.

Pasangan yang telah mendekam di penjara sejak 12 Juli 2019 ini kemudian membuka suara. Melalui akun Instagram Pablo Benua, ia menyampaikan bahwa kabar tersebut tidaklah benar dan meminta warganet untuk berhenti berspekulasi.

Sejak awal pernikahannya, Pablo dan Rey kerap mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan keduanya viral setelah dikabarkan berkenalan lewat aplikasi kencan online dan menikah seminggu kemudian.

Berikut adalah fakta-fakta terkait pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua yang sempat diisukan bercerai. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (4/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Pablo Benua sempat mengunggah ayat Al-Quran tentang perceraian yang mencuri perhatian warganet

Akibat postingan ayat tersebut, membuat gosip tak sedap menghinggapi rumah tangga pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Padahal selama ini, keduanya nampak kompak dan harmonis dalam menjalani proses persidangan kasus ikan asin.

Tapi ternyata spekulasi warganet tentang keduanya tidak benar. Selama Pablo mendekam di penjara, akun Instagram miliknya dikelola oleh seorang admin.

Berdasarkan surat klarifikasi yang diunggah oleh Pablo Benua, postingan ayat tersebut merupakan inisiatif dari sang admin. Diketahui, sang admin sedang mengalami prahara rumah tangga dan sedang berada dalam proses perceraian. "Postingan tersebut diposting oleh admin saya, karena admin saya sedang mengalami proses perceraian," tulis Pablo dalam surat tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Unggah surat klarifikasi, bukti cinta Pablo Benua kepada Rey Utami

Dalam postingan tersebut, Pablo juga menjelaskan bahwa ia tidak ada niatan untuk meninggalkan Rey Utami. "Insyaallah saya dan istri tercinta, Rey Utami, akan selalu bersama hingga maut memisahkan. Dikarenakan Rey adalah wanita terbaik yang pernah saya temui di dunia ini," tambah Pablo Benua.

Pablo Benua juga berharap agar spekulasi buruk terkait rumah tangganya dengan Rey segera berhenti. Baginya sudah cukup cobaan yang ia terima terkait dengan proses hukum yang sedang ia jalani. Ia tak mau lagi menambah beban berat.

4 dari 6 halaman

3. Kisah cinta sensasional Rey Utami dan Pablo Benua selalu diingat

Kisah pertemuan Rey Utami dan Pablo Benua dimulai dari pertemuan keduanya melalu aplikasi kencan online. Setelah berkenalan beberapa hari, Pablo pun menunjukkan keseriusannya kepada Rey dengan memberikan hadiah berupa mobil dan jam tangan mewah. Ternyata tak butuh waktu lama pula bagi Rey untuk menerima cinta dari ayah Aaron tersebut. 

Pada hari ketujuh Rey dan Pablo saling mengenal, keduanya memutuskan untuk menikah. Berkat kisah cinta singkat tersebut, hubungan keduanya sukses menjadi sorotan. 

5 dari 6 halaman

4. Kehidupan Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami

Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2016 ini, kini telah dikaruniai satu orang anak. Namun sayangnya akibat harus menjalani proses hukum terkait pencemaran nama baik Artis Fairuz Arafiq, keduanya harus berpisah dengan buah hati.

Beberapa saat yang lalu, admin Instagram dari Rey Utami sempat mengunggah pesan menyentuh dari Rey untuk anak bungsunya. "Mommy Rey kangen banget sama dede Aaron... jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi sebelum tidur ya Nak, selalu makan yang sehat, minum susu, digunting kukunya kalau sudah panjang, jangan nakal ya Nak, dan sabar ya Nak.. Allah pasti akan pertemukan kita di waktu yang terbaik menurutNya. Amin Allahuma Amin," tulis admin Instagram Rey Utami sembari mengunggah foto Aaron yang sedang tertidur pulas.

6 dari 6 halaman

5. Selalu Kompak Saat Jalani Kasus Persidangan 'Ikan Asin'

Akibat dari mengunggah video yang mencemarkan nama baik Fairuz Arafiq, Rey Utami dan Pablo Benua harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bersama dengan Galih Ginanjar, kini ketiganya masih harus menjalani beberapa sidang lanjutan. 

Selama menjalani persidangan, keduanya nampak selalu kompak dan hadir bersama. Bahkan pada suatu kesempatan, Rey Utami dan Pablo Benua kompak mengenakan baju yang senada dari desainer terkenal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS