Sukses

6 Momen Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita dengan Anak Kembar Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar pada Jumat (3/1/2020). Sayangnya, dalam momen lahiran adik kandungnya tersebut, kebetulan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di luar negeri.

Otomatis baik Raffi maupun Nagita belum sempat bertemu langsung dengan kedua ponakannya itu. Namun, momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bertemu dengan keponakan kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz.

Setelah liburan di luar negeri, Raffi dan Nagita bisa bertatap muka langsung dengan kedua anak kembar Syahnaz. Dalam pertemuan pertama ini mereka terlihat antusias, termasuk Rafathar.

Rafathar sesekali terlihat ingin menggendong adik sepupunya, namun tidak diperbolehkan oleh Nagita Slavina. Momen ini diunggah oleh Raffi Ahmad dalam media sosial Instagramnya @raffinagita1717. Banyak netizen yang mengomentari unggahan tersebut bahwa kedua ponakannya tersebut memiliki ekspresi yang lucu.

Berikut 6 momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan anak kembar Syahnaz yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (24/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Nagita Slavina saat menggendong salah satu anak kembar dari Syahnaz dan Jeje.

3 dari 7 halaman

2. Raffi Ahmad dan Rafathar tampak antusias bertemu dengan Zayn dan Zunaira.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng anak kembar Syahnaz. Raut wajah anaknya dianggap lucu oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Nagita seakan tak mau melepas keponakannya itu. Ia terus menggendong salah satu anak kembar Syahnaz.

6 dari 7 halaman

5. Potret Raffi dengan anak kembar Syahnaz yang sedang asyik tidur.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen kebersamaan Nagita Slavina dan kedua anak kembar Syahnaz.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS