Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Jihan Fahira yang Awet Muda

Seolah tak menua, wajah Jihan Fahira tetap awet muda!

Liputan6.com, Jakarta Nama Jihan Fahira pasti sudah enggak lagi bagi masyarakat Indoneisa.  Wanita kelahiran 8 Januari 1978 ini memang kerap muncul di televisi kita pada era 2000-an. Wanita berdarah Sunda ini mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak berusia 3 tahun lho, yakni sebagai bintang iklan untuk produk susu balita.

Beranjak remaja, wanita kelahiran 1978 ini merambah kariernya menjadi salah satu finalis GADIS Sampul 1993. Sejak saat itulah, berbagai tawaran datang kepadanya dari membintangi produk sampai sinetron. Sinetron pertamanya ialah sinetron anak-anak, Lain Sendiri. Namun, nama Jihan Fahira mulai melambung ketika menggantikan Lulu Tobing sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung 4 dan 5.

Di tengah kariernya, Jihan Fahira menikah dengan Primus Yustisio pada 17 September 2004 silam. Dari hasil pernikahannya pasangan ini dikaruniai empat anak. Sejak Jihan Fahira melahirkan anak keempatnya, ia memutuskan sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. 

Nampaknya, wanita kelahiran 1978 ini fokus dengan keluarga kecilnya. Kendati sudah tak terlihat di layar kaca, namun istri Primus ini masih aktif di laman media sosial instagram. Penampilannya tentu berbeda saat ia masih eksis di televisi. Seperti yang diketahui, ibu empat anak ini memutuskan untuk berhijab sejak 2016 lalu. Penampilannya yang anggun dengan hijab syari pun kian memesona. Di usianya yang menginjak kepala empat, wajah Jihan Fahira seolah tak menua. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret terbaru Jihan Fahira yang awet muda, Kamis (6/2/2020). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret lawas Jihan Fahira saat masih eksis di layar kaca televisi.

3 dari 8 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, begini penampilan Jihan Fahira saat ini. Cantik banget ya!

4 dari 8 halaman

3. Sejak melahirkan anak ketiganya, wanita berdarah Sunda ini memutuskan vakum dari dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

3. Pemain sinetron Tersanjung ini memilih fokus merawat keempat buah hatinya.

6 dari 8 halaman

4. Menginjak usia kepala empat, tepatnya 42 tahun, wajah Jihan Fahira seolah tak menua, ia tetap cantik dan awet muda.

7 dari 8 halaman

5. Potret Jihan Fahira bersama Tia Ivanka. Siapa nih yang kangen dengan akting dua wanita cantik ini?

8 dari 8 halaman

6. Jihan Fahira kini setia mendampingi sang suami, Primus Yustisio yang berkecimpung di dunia politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini