Sukses

6 Artis Tanah Air Ini Pernah Suntik Filler Bibir, Terbaru Lucinta Luna

Demi menunjang penampilan, deretan artis cantik ini pilih suntik filler bibir.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, para artis biasanya ingin menunjukkan penampilan yang maksimal di hadapan publik. Terlebih lagi bagi para artis wanita. Mulai dari penyanyi hingga aktris, tak sedikit yang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan penampilan yang memukau.

Baru-baru ini Lucinta Luna memperlihatkan penampilan terbarunya usai melakukan perawatan kecantikan berupa suntik filler bibir. Kekasih Abash ini tampil berbeda dengan bibir yang semakin menawan. Dari media sosial Instagramnya, Lucinta Luna diketahui melakukan suntik filler bibir di salah satu klinik kecantikan di kawasan Jakarta Pusat pda Selasa (21/1/2020) kemarin.

Setelah melakukan filler bibir, Lucinta Luna membagikan penampilan bibirnya yang ia sebut mirip dengan Kylie Jenner. Ia membagikan momen kala bibirnya di filler di postingan Instagram dan Storiesnya.

Menunjang penampilan, ternyata beberapa artis Tanah Air juga diketahui melakukan hal yang sama. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 artis cantik yang pernah suntik filler bibir dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna pamer bibirnya setelah di-filler lewat media sosialnya, ia mengaku mirip Kylie Jenner.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani juga pernah melakukan suntik filler pada bibirnya agar terlihat lebih tebal dan seksi.

4 dari 7 halaman

3. Femmy Permatasari pernah mengubah penampilannya agar semakin cantik. Salah satunya dengan filler bibir. Kabarnya ia rela merogoh kocek hingga Rp 300 juta.

5 dari 7 halaman

4. Filler bibir juga pernah dilakukan artis cantik, Five Fi. Hal itu untuk menunjang penampilannya agar bibirnya tebal dan seksi.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut Siti Badriah pun tak mau ketinggalan dengan melakukan suntik filler bibir pada pertengahan 2017 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Selebgram Awkarin melakukan filler pada hidung dan bibirnya agar terlihat seperti Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini