Sukses

Sempat Dikritik Netizen, Ini 7 Puisi Putri Marino tentang Cinta dan Kehidupan

Puisi Putri Marino jadi buku dan viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus istri aktor Chicco Jerikho, Putri Marino baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan netizen di media sosial Twitter. Namanya menjadi perbincangan kala puisinya kini telah dibukukan.

Berawal dari unggahan akun media sosial Twitter @widyarsal, Kamis (2/1/2020). Ia mengunggah tangkapan layar puisi Putri Marino yang diunggah dalam Instagram @putrimarino.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacaw bagusnya. Tapi maaf ya, itu ngga jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu.", tulis @widyarsal dalam cuitannya.

Cuitan ini pun viral, sampai saat ini telah mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen. Ia pun mendapat 2,9 ribu retweet dan 6.4 ribu like dari netizen.

Putri Marino sendiri memang sering menulis puisi tentang cinta dan kehidupan. Dalam setiap puisinya ia pun menyelipkan #poempm di akhir setiap puisinya. Selain itu, Putri Marino juga memiliki akun media sosial Instagram yang berisi puisinya @poempm.

Dalam Instagram ini ia pun mengunggah cukup banyak puisi hasil karyanya. Berikut 7 puisi Putri Marino tentang cinta dan kehidupan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @poempm, Sabtu (4/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Puisi Putri Marino banyak menuliskan tentang kehidupan dan cinta

3 dari 8 halaman

2. Ia pun kerap mengunggahnya dalam akun media sosial khusus untuk puisinya

4 dari 8 halaman

3. Kini puisi karya Putri Marino telah dibukukan dengan nama Poempm

5 dari 8 halaman

4. Berdasarkan penelusuran, buku Poempm Putri Marino ini sudah keluar sejak Desember 2019, dan kini banyak yang sudah terjual

6 dari 8 halaman

5. Selain menjadi aktris yang berbakat, Putri Marino pun juga puitis

7 dari 8 halaman

6. Sebelum mendapatkan bukunya, kamu bisa membaca beberapa puisi poempm di akun Instagramnya

8 dari 8 halaman

7. Dari banyaknya puisi, Putri Marino kerap menggambarkan tentang kehidupan dan cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini