Sukses

7 Potret Transformasi Tegar Septian Mantan Pengamen Cilik, Bikin Pangling

Sosok Tegar Septian sempat viral dan populer pada 2013.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang? Lagu tersebut dibawakan oleh seorang pengamen cilik bersuara emas bernama Tegar Septian. Lagu itu sempat viral dan populer pada 2013.

Bermodalkan suara dan ukulele kesayangannya, kini Tegar menjelma sebagai penyanyi yang cukup disibukkan dengan jadwal manggung. Sejak saat itu, kehidupan Tegar diketahui berubah drastis, terlebih dari sisi status sosialnya.

Kini ia kerap tampil di berbagai acara, bahkan Tegar juga telah merilis album sendiri. Tak cuam itu, pria asal Subang ini juga aktif membuat video cover lagu di akun YouTube.

Waktu yang terus berjalan, tak terasa Tegar Septian sudah mulai beranjak dewasa. Penampilan pria kelahiran 19 September 2001 ini terlihat sangat berbeda dibandingkan pada saat dirinya masih disibukkan menjadi pengamen.

Kesuksesannya di dunia musik membuat penampilannya semakin terlihat tampan dan keren. Berikut transformasi Tegar Septian dari masa ke masa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret menggemaskan Tegar Septian saat masih kecil bersama saudaranya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan tegar saat berusia sekitar 11 tahun, penampilannya terlihat sederhana dan apa adanya.

4 dari 8 halaman

3. Berkat bakatnya, ia kemudian dilirik oleh studio rekaman. Penampilannya kala itu terlihat polos dan menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Usai populer dan meraih kesuksesan, penampilan Tegar Septian cukup berubah drastis. Ia terlihat lebih rapi dan bersih.

6 dari 8 halaman

5. Pada 2015 Tegar meraih piala AMI Award dalam kategori artis penyanyi anak solo.

7 dari 8 halaman

6. Tegar Septian dari waktu ke waktu kerap mengubah gaya rambutnya. Ini potretnya saat tampil dengan rambut berwarna biru.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia sudah beranjak dewasa, Tegar telah menginjak usia 18 tahun. Ia semakin tampan dan keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini