Sukses

7 Potret Lawas Nadia Saphira, Sudah Cantik Sejak Dulu

Nadia Saphira mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis Gadis Sampul.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik, Nadia Saphira. Wanita 31 tahun ini tengah menyandang status sebagai istri dari Mikael Mirdad pada 12 Desember 2019. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di hotel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. 

Pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad berjalan lancar dan penuh khidmat. Setelah menjalin asmara selama dua tahun, kini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Wanita 31 tahun ini mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis Gadis Sampul. Namanya semakin dikenal saat membintangi film Ada Apa dengan Cinta dan berperan sebagai Milly.

Artis cantik istri Mikael Mirdad ini juga semoat vakum dari dunia hiburan dan lama tak terdengar kabarnya. Rupanya, ia melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. Nadia meraih gelar sarjana pada 2010 lalu. Kemudian Nadia melanjutkan pendidikan Lex Legal Mastering di Universitas Westminster.

Saat ini, Nadia menjalani profesi sebagai pengacara. Menjadi salah satu artis sukses di Tanah Air membuat publik penasaran akan kehidupan pribadinya termasuk potret lawas artis cantik Nadia.

Berikut potret lawas Nadia saat menjadi gadis sampul hingga menjadi istri Mikael Mirdad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belakangan ini Nadia Saphira memutuskan meninggalkan dunia hiburan lantaran ingin mengembangkan kariernya di bidang hukum.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum terkenal hingga saat ini, wanita 31 tahun ini mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis Gadis Sampul.

4 dari 8 halaman

3. Lama atak muncul di dunia hiburan, Nadia ternyata masih aktif di media sosial Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Namanya semakin melejitberperan sebagai Milly di sinetron Ada Apa Dengan Cinta.

6 dari 8 halaman

5. Paras Nadia Saphira pun mencuri perhatian lantaran ia cenderung awet muda jika dibandingkan dengan potret lawasnya.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya pun tak banyak berubah dari masa ke masa, ia terlihat selalu tampil modis dan simpel.

8 dari 8 halaman

7. Kini Nadia Saphira resmi menyandang status sebagai istri Mikael Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini