Sukses

5 Pesona Jonatan Christie saat Pakai Batik, Tampil Percaya Diri

Jonatan Christie tampil menawan memakai batik saat gala dinner di SEA Games 2019.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Jonatan Christie? Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang kerap tampil membanggakan di berbagai event kejuaraan internasional. Terbaru, pria yang akrab disapa Jojo berhasilkan mempersembahkan medali emas di cabang olahraga badminton beregu putra pada SEA Games 2019. 

Keberhasilan Indonesia meraih emas di cabang olahraga badminton beregu putra dikarenakan Jonathan Christie berhasil memenangkan laga pembuka di laga final. Keberhasilan tersebut membuat Indonesia kembali mengulang memori manis dengan meraih medali emas secara beruntun di badminton beregu putra.

Selesainya cabang olahraga badminton beregu membuat panitia SEA Games mengadakan gala dinner. Berdasarkan unggahan akun Twitter Jojo @jonatan979 pada Senin (9/12/2019), Jojo dengan gagahnya menghadiri gala dinner dengan memakai batik. Jojo yang semakin menawan dengan batik dipuji oleh banyak netizen Twitter.

Hingga sekarang postingan Jojo sudah menerima 388 balasan, 763 retweet dan 2,4 ribu like. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jonatanchristieofficial dan Twitter @jonatan979, potret Jonatan Christie pakai batik, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan gagah Jonatan Christie saat hadiri gala dinner di SEA Games 2019.

3 dari 6 halaman

2. Dengan bangga, Jojo memakai batik diantara pemain tunggal putra lainnya yang memakai jas.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya di Filipina, Jojo juga tampil menawan saat hadiri peluncuran buku berjudul JOKOWI Menuju Cahaya.

5 dari 6 halaman

4. Pria kelahiran 15 September 1997 terlihat sangat gagah saat mengenakan batik yang pas di tubuhnya.

6 dari 6 halaman

5. Banyak yang memuji Jojo semakin menawan saat memakai batik. Pesona pebulu tangkis 22 tahun ini terlihat begitu terpancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini