Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit, 6 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Editan foto netizen Twitter bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau tren minta tolong edit foto di media sosial Twitter sudah menjamur. Banyak sekali orang meminta tolong fotonya diedit netizen Twitter menjadi lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti yang dilakukan akun Twitter @AryantariAl pada Senin (25/11/2019).

Akun Twitter @AryantariAl meminta tolong netizen agar fotonya diedit lebih bagus. Banyak netizen Twitter yang mengedit foto tersebut menjadi foto yang estetik. Hanya saja, ada juga netizen yang membuat foto tersebut menjadi kocak dengan menyisipkan beberapa tambahan-tambahan yang nyeleneh.

Mulai diedit ada Mimi Peri berkostum buah pisang hingga diedit adanya dua bayi dalam bentuk emot icon, membuat editan foto netizen ini sangat menarik perhatian. Tak ayal, editan foto netizen tersebut banyak membuat orang merasa terhibur.

Penasaran kan bagaimana hasil editan foto akun @AryantariAl? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto netizen yang bikin tepuk jidat, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok tiba-tiba ada motor sih, mau ikut Moto GP?

3 dari 7 halaman

2. Mimi Peri bisa gitu ya menyatu dengan tumbuhan hijau di belakang.

4 dari 7 halaman

3. Diedit ada orang-orangan, biar enggak dibilang sendiri?

5 dari 7 halaman

4. Mungkin wanita ini dianggap mirip Kak Ros, jadinya ada Upin Ipin juga.

6 dari 7 halaman

5. Biar apa sih diedit begitu?

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak ditulis edit begitu juga dong. Benar-benar foto editan yang bikin tepuk jidat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.