Sukses

6 Potret Renovasi Rumah Belum Selesai Ini Bikin Gagal Paham

Alih-alih terlihat indah, renovasi rumah ini justru bikin gagal paham.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah pribadi adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu, sudah sepatutnya rumah dirawat dengan baik agar fungsi nyaman dan aman tetap terjaga. Saat rumah mulai terlihat ada dinding yang retak, cat yang mengelupas ataupun atap yang tidak layak, ini menandakan sudah waktunya merenovasi rumah.

Tak melulu soal kerusakan, renovasi juga dilakukan sebagian orang yang ingin memperluas rumah, menambah jumlah kamar tidur ataupun membuat rumah agar terlihat lebih bagus dan nyaman. 

Sebelum merenovasi rumah, tentu saja harus punya perencanaan yang matang. Tak hanya soal bagaimana desain selanjutnya, tetapi juga soal biaya renovasi. Tapi nyatanya, meski sudah dipikirkan matang-matang, hasil renovasi rumah ini justru enggak sesuai yang diharapkan.

Entah karena terhalang biaya atau sudah tidak mau melanjutkan merenovasi rumah, tapi yang jelas desain rumah ini jadi nyeleneh abis. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret renovasi rumah tidak selesai ini bikin ngelus dada, Senin (7/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira fungsi tangga di sini buat apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Mungkin sebenarnya mau buat jendela tapi salah pasang?

4 dari 7 halaman

3. Kalau kayak gini, mending enggak usah dikasih pintu aja deh!

5 dari 7 halaman

4. Cara memasang pintu antimainstream nih!

6 dari 7 halaman

5. Pasang kipas dulu aja, bisa berfungsinya nanti belakangan.

7 dari 7 halaman

6. Yang penting depannya bagus dulu, bagian belakangnya pikir kapan-kapan deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.