Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kedekatan Wirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur

Wirda Mansur adalah putri sulung Ustaz Yusuf Mansur yang kuliah di Universitas Oxford.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur akhirnya melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Lewat film The Santri garapan sutradara Livi Zheng, Wirda Mansur resmi memulai debut aktingnya.

Dalam film tersebut, gadis berusia 18 tahun itu beradu akting dengan Gus Azmi, penyanyi religi muda yang tengah naik daun. Sebelum terjun di dunia seni peran, Wirda Mansur mulanya adalah seorang selebgram dan YouTuber.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok inspiratif di usianya yang masih belia. Pasalnya, Wirda diketahui menimba ilmu di universitas bergengsi yakni Universitas Oxford, Inggris. Mewarisi keahlian sang ayah, Wirda Mansur juga telah hafal Alquran.

Bahkan, ia secara pribadi menjalankan bisnisnya sebagai direktur utama. Kendati punya bisnis sendiri, Wirda Mansur juga turut membantu orangtuanya mengurus bisnis yang dirintis sang ayah. 

Maka tak heran Wirda Mansur punya banyak penggemar karena segudang prestasinya. Kendati sibuk dengan bisnisnya, gadis kelahiran 2001 itu tetap dekat dengan keluarga, terutama sang ayah. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kedekatan Wirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wirda Mansur adalah putri sulung dari pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai anak pertama, Wirda sangat dekat dengan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur.

4 dari 7 halaman

3. Wirda dan orangtuanya selalu menyempatkan diri untuk makan bersama di sela kesibukan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawas Wirda dan sang ayah ini menunjukkan kedekatan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti jejak sang ayah, Wirda Mansur juga mampu menghafal Alquran.

7 dari 7 halaman

6. Ustaz Yusuf Mansur pun mendukung keputusan Wirda untuk terjun di dunia seni peran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.