Sukses

7 Momen Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Tewas Diserang Anjingnya

Bima Aryo capai kata sepakat dengan keluarga korban.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu presenter Bima Aryo sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya selang beberapa hari sejak pernikahannya dengan wanita bernama Rasyena, beredar sebuah berita yang menyangkut anjing peliharaannya. Anjing peliharaan Bima Aryo menyerang seorang asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Yayan hingga tewas.

Berita mengenai anjing yang menyerang ART dari presenter Bima Aryo tersebut pun ramai diperbincangkan. Meski sempat bungkam, pada Kamis (5/9/2019) lalu, Bima Arto akhirnya buka suara. Ia pun menyampaikan kabar duka yang turut membuat dirinya terpukul lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @bimaaryo.

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam sejahtera bagi kita semua.Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut," tulis Bima dalam keterangannya.

Bima juga meminta maaf kepada keluarga yang menjadi korban atas penyerangan dari anjing peliharaannya.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan" lanjutnya.

Pada Sabtu (7/9/2019) kemarin, Bima Aryo pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam sang ART yang tewas akibat diserang oleh anjing peliharaannya itu. Bima juga mengunggah momen saat dirinya tengah berkunjung ke makam dan bertemu dengan keluarga korban.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bimaaryo, Minggu (8/9/2019) berikut ini beberapa momen saat Bima Aryo berziarah ke makam sang ART.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bima Aryo pun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Ibu Yayan.

3 dari 8 halaman

2. Presenter Bima Aryo juga sempat berbincang dengan keluarga korban sekaligus berbelasungkawa.

4 dari 8 halaman

3. Momen haru juga terlihat ketika Bima Aryo tengah memeluk suami dari ART yang menjadi korban.

5 dari 8 halaman

4. Berziarah ke makam sang ART, Bima pun turut membawa sebuah rangkaian bunga.

6 dari 8 halaman

5. Bima Aryo juga turut menyampaikan maaf kepada pihak keluarga dari Ibu Yayan selaku korban penyerangan dari anjing peliharaannya.

7 dari 8 halaman

6. Kata sepakat dengan pihak keluarga juga telah di capai atas kasus penyerangan tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Bima Aryo juga tampak akrab dengan keluarga dari ART yang menjadi korban anjing peliharaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini