Sukses

6 Gaya Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Cetar Membahana

Gaya Syahrini saat naik jet pribadi ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain dikenal sebagai penyanyi, sosok pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan glamor. Gimana enggak, dari tas, baju, sepatu hingga pernak-pernik istri Reino Barack ini selalu mewah dengan harga selangit. 

Selain fashion Syahrini yang menjadi sorotan publik, artis yang dikenal dengan "Maju mundur cantik" ini juga kerap kali melakukan penerbangan dengan jet pribadi.  Entah untuk keperluan syuting, manggung atau pun pergi berlibur, wanita kelahiran Sukabumi ini sering kali memilih jet pribadi sebagai sarana transportasinya.

Memiliki fasilitas dan pelayanan yang mewah, tentu saja harga sewa jet pribadi tidaklah murah. Dalam chanel YouTube Hotman Paris Official, artis cantik tersebut mengaku biaya sewa jet pribadi yang sering dipakainya sekitar Rp 190 juta untuk rombongan berisi enam orang. 

Dalam perjalanan menggunakan jet pribadi, artis yang dikenal akan suara manjanya ini kerap mengunggah potret dirinya saat naik kendaraan mewah tersebut. Penasaran gimana gayanya? Dilansir dari akun instagram Syahrini, berikut Liputan6.com ulas 6 gaya Shahrini saat naik jet pribadi, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun lagu "Restu" itu kerap membagikan momen dirinya saat naik jet pribadi.

3 dari 7 halaman

2. Sembari tersenyum, Syahrini menikmati pemandangan indah dari ketinggian. Tetap tampil cetar ya!

4 dari 7 halaman

3. Wanita Sukabumi ini juga memamerkan kemesraan bersama suami, Reino Barack.

5 dari 7 halaman

4. Tampil serasi dengan baju bewarna putih saat turun dari jet pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma jet pribadi, Syahrini juga melakukan penerbangan dengan holikpoter saat berlibur di New Zealend.

7 dari 7 halaman

6. Syahrini dan sang bunda tengah menikmati fasilitas mewah di jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini