Sukses

Hampir 40 Tahun Bersama, Ini 6 Momen Manis Iwan Fals dan Istri yang Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan salah satu musisi legendaris Indonesia Iwan Fals ini? Berkarya sejak tahun 1975, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto masih eksis hingga saat ini. 

44 Tahun berkarya di dunia musik, pria kelahiran Jakarta ini telah menelurkan puluhan lagu dan album. Lewat lagu-lagunya, Iwan selalu bercerita tentang kehidupan sosial ataupun tentang kasih sayang. Dibalik kesuksesan pria 57 tahun ini, ada wanita hebat di belakangnya, ialah Rosana atau akrab disapa Mbak Yos.

Bertemu saat duduk di kampus Institut Kesenian Jakarta, pelantun lagu "Bento" ini akhirnya resmi meminang Mbak Yos pada tahun 1980. Kehidupan Iwan dan Mbak Yos terasa lengkap akan kehadiran tiga buah hatinya, Galang Rambu Anarki, Annisa Cikal Rambu Bassae dan Raya Rambu Rabbani. Sayangnya, putra sulungnya Galang terlebih dahulu berpulang saat usianya 15 tahun pada 1997 silam. 

Hampir 40 tahun bersama, hubungan pernikahan Iwan dan Mbak Yos justru jauh dari gosip miring. Lewat akun instagram pribadinya Iwan kerap kali membagikan momen manis serta caption romantis dengan istri yang sekaligus manajer pribadinya ini. Penasaran bagaimana potret harmonisnya pasangan ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Iwan Fals, 6 potret harmonis Iwan Fals dan istri, Rabu (28/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Menikah sejak tahun 1980, Iwan dan Rosana telah 39 tahun bersama. Awet banget ya, hampir 4 dekade loh!

3 dari 7 halaman

2. Yos, istri sekaligus manajer pribadi Iwan ini selalu setia menemani musisi legendaris manggung ataupun beraktivitas.

4 dari 7 halaman

3. Dalam laman instagramnya, Iwan kerap kali menuliskan kalimat romantis untuk sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat hari ulang tahun Mbak Yos, pria 57 tahun ini memberikan kejutan ulang tahun pada sang istri dengan setangkai bunga di atas panggung.

6 dari 7 halaman

5. Menikmati suasana sore hari di taman menjadi pillihan quality time untuk pasangan legendaris ini.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, tak lupa pasangan ini pergi berlibur di Pulau Dewata bersama kedua buah hatinya. Keluarga yang harmonis ya!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS