Sukses

6 Potret Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral, Serasi di Berbagai Kesempatan

Aura Kasih sempat panas karena pertanyaan netizen mengenai pekerjaan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Aura Kasih dan Eryck Amaral baru sebulan lebih menjalani kehidupan sebagai orang tua. Meski kelahiran putri pertama aura kasih sempat menjadi sorotan publik, akan tetapi ia tak terlalu mempermasalahkannya. Bukan hanya mengenai sang anak yang menjadi sorotan publik, akan tetapi suami dari Aura Kasih, Eryck Amaral juga menjadi sorotan publik.

Bahkan, Aura Kasih sempat dibuat panas oleh netizen karena menganggap Eryck tak memiliki pekerjaan alias menganggur. Bahkan baru-baru ini, saat Aura Kasih membuka sesi tanya jawab melalui akun Instagram pribadinya, ada pula netizen yang bertanya mengenai pekerjaan sang suami. Selain itu, tak sedikit pula netizen yang bertanya apa sebenarnya pekerjaan dari suami Aura Kasih ini.

Sering ditanya netizen mengenai pekerjaan suami tentu saja membuat ibu satu anak ini cukup geram. Bahkan Aura juga menjawab pertanyaan netizen dengan cukup menohok.

"Emang harus laporan sama U? wkwk," ujar Aura Kasih pada Instagram Stories pribadinya.

Meski begitu, Aura juga tetap menjawab jika sang suami bekerja sebagi seorang model. Aura Kasih sendiri cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Eryck di akun Instagram pribadinya. Eryck Amaral juga sering mengunggah foto Aura Kasih di akun Instagram miliknya.

Berikut ini beberapa potret mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aura Kasih dan Eryck tampak mesra di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun melangsungkan pernikahan pada Desember 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Eryck juga selalu menemani Aura Kasih menjelang persalinan anak pertama mereka.

5 dari 7 halaman

4. Aura Kasih dan Eryck juga sempat menjalani maternity shoot dengan tema monokrom.

6 dari 7 halaman

5. Saat menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi, keduanya juga tampak serasi.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan keduanya juga ditunjukan saat pesta kejutan ulang tahun Eryck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.