Sukses

Jakarta Mati Listrik, Ini 6 Momen Nagita Slavina 'Ngungsi' ke Singapura

Nagita Slavina pergi ke Singapura saat pemadaman massal terjadi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pemadaman aliran listrik yang melanda sejumlah daerah di Jabodetabek pada hari Minggu (4/8/2019) membuat banyak orang kelimpungan. Tak terkecuali Nagita Slavina yang akhirnya memutuskan memboyong Rafathar mengungsi ke Singapura.

Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengunggah momen dirinya menghabiskan waktu di Singapura ketika wilayah Jakarta tengah mati listrik. Tidak hanya mengajak Rafathar, Nagita Slavina juga membawa serta Lala, babysitter anaknya. Sayangnya, Raffi Ahmad tak ikut lantaran ada pekerjaan di luar kota.

Dalam video berjudul 'Jakarta Mati Lampu, Janjian Sekeluarga ke Singapura' yang diunggah pada Senin (5/8/2019), Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia pergi ke Singapura dalam rangka menemui Caca Tengker, sang adik dan juga ibunya. Di sana, Nagita berencana untuk menjenguk kerabat yang sedang sakit.

Selain itu, Nagita dan Rafathar terbang ke Singapura pada pukul 06.00 pagi, tepatnya sebelum Jakarta dilanda mati listrik massal. Dalam kunjungannya, Nagita Slavina melakukan berbagai hal termasuk menikmat kuliner negeri tetangga.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen Nagita Slavina saat berada di Singapura seperti yang telah dihimpun dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina berdua dengan Rafathar tiba di Singapura sekitar pukul 9 waktu setempat.

3 dari 7 halaman

2. Nagita Slavina bertemu dengan Caca Tengker untuk sarapan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Momen saat Nagita Slavina makan Toriki, kuliner Singapura yang mirip dengan Sate Ayam.

5 dari 7 halaman

4. Rafathar menyusul Nagita sarapan usai membeli mainan bersama Lala.

6 dari 7 halaman

5. Untuk kuliner malam, Rafathar dan Nagita pergi makan durian di Singapura bersama Caca Tengker.

7 dari 7 halaman

6. Nagita dan keluarga menikmati durian di tempat langganan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini