Sukses

6 Potret Rumah Mewah Pablo Benua dan Rey Utami, Nampak Berkelas

Rumah Rey Utami dan Pablo Benua baru-baru ini menjadi sorotan publik

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Utami dan Pablo Benua tak lepas dari sorotan media. Sebelumnya Rey Utami dan Pablo Benua pernah berseteru dengan Risa Saraswati akibat unggahannya tentang "KEBOHONGAN JURNALRISA ? SUPRANATURAL".

Baru-baru ini pasangan sensasional ini namanya kembali muncul lantaran ungkapan Galih Ginanjar terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Pernyataan yang dilontarkan dalam vlog Rey Utami iitu dirasa tidak etis di media sosial.

Menikah dengan Pablo Benua, Rey Utami bersama suaminya selalu aktif mengunggah video di channel YouTube "Rey Utami & Benua". Entah daily vlog, ataupun bincang-bincang bersama rekannya. Dalam beberapa vlognya, pasangan yang telah dikarunia satu buah hati ini juga tak sungkan menunjukkan rumahnya. 

Nah, penasaran kan gimana potret rumahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret rumah Rey Utami dan Pablo Benua, Senin (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari depan, rumah Rey didominasi dengan warna hangat yakni coklat dan krem. Disisi samping ada pintu kecil yang menghubungkan bagian dalam rumah.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa tanaman pun terlihat di bagian depan rumah menjadikan suasana lebih sejuk.

4 dari 7 halaman

3. Di ruang tamu terdapat sofa cokelat dengan jam dan pigura yang membuat rumah nampak berkelas.

5 dari 7 halaman

4. Di bagian dalam rumah, terdapat televisi dengan sofa merah muda dan lemari kaca yang berisi hiasan keramik.

6 dari 7 halaman

5. Menuju ruang makan, terlihat ruang makan dengan lampu gantung di atasnya ditambah dengan hiasan dinding disekitarnya.

7 dari 7 halaman

6. Dibagian tempat tidur, Rey dan Pablo memilih warna putih untuk kamar mereka berdua ditambah dengan aksen hitam yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.