Sukses

Agnez Mo Ulang Tahun, Ini 7 Potret Transformasinya Hingga Go International

Agnez Mo hari ini genap berusia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo kebanggaan Indonesia, Agnez Mo hari ini tengah berbahagia. Senin (1/7/2019) menandai hari ulang tahunnya yang ke 32 tahun. Di hari spesialnya, penyanyi dengan nama asli Agnes Monica Muljoto itu mengungkapkan harapan serta ucapan terima kasih menyusul momen bertambahnya usia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez Mo membuat Instagram Stories yang bertuliskan,

"My bday gift to myself: Letting go of toxic hurtful people... #July1.. Thank You Lord, for Your love and strength.. thank You for teaching me to be kind and to forgive.." Tulis Agnez Mo seperti dikutip Liputan6.com, Senin (1/7/2019).

Di usianya yang genap menginjak 32 tahun, Agnez Mo sudah banyak menorehkan prestasi di dunia tarik suara. Kemampuan vokalnya yang powerful membuat kariernya sukses di kancah internasional. Tak heran jika dirinya sempat dijuluki penyanyi terkaya Tanah Air.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga telah berkolaborasi dengan musisi papan atas dunia. Salah satunya solois Chris Brown.

Sebelum jadi penyanyi go international, Agnez Mo sudah berpengalaman membintangi banyak sinetron. Agnez Mo sendiri memulai kariernya sebagai penyanyi cilik. Bintang sinetron 'Pernikahan Dini' itu memang sudah lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Tak ayal dirinya telah mencicipi pahit manis industri hiburan.  

Lantas, seperti apa sosok Agnez Mo cilik? Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret transformasi Agnez Mo dari penyanyi cilik hingga sukses menjadi solois yang go international, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agnez Mo memulai kariernya di dunia hiburan sejak dirinya masih berusia 6 tahun. Kala itu, ia menjajal bakatnya sebagai seorang penyanyi cilik.

3 dari 8 halaman

2. Tak puas menjadi penyanyi cilik, Agnez Mo merambah dunia akting hingga menjadi pembawa acara. Salah satunya acara Tralala Trilili yang ia pandu bersama Ferry 'ME Voice'.

4 dari 8 halaman

3. Semakin bersinar dengan bakat aktingnya, Agnez Mo bahkan pernah membintangi drama Taiwan berjudul The Hospital bersama Jerry Yan.

5 dari 8 halaman

4. Sembari bergelut di dunia peran, Agnez Mo juga aktif mengasah bakat menyanyi dan produksi lagu yang mengantarnya menjadi penyanyi yang Go International.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu lagu hits Agnez Mo yang berjudul Coke Bottle sempat merajai berbagai tangga lagu di kancah Internasional.

7 dari 8 halaman

6. Banyak pria yang dikabarkan sempat mengisi hati pemilik rambut cepak ini, salah satunya Deddy Corbuzier.

8 dari 8 halaman

7. Wanita yang kini genap berusia 32 tahun ini sudah melanglang buana mengharumkan nama Indonesia dengan berbagai torehan prestasinya di dunia tarik suara.

View this post on Instagram

Happy weekend 😘😘 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini