Sukses

Berpakaian ala Agen, Ini Foto 5 Selebriti Tanah Air Hadiri Premiere MEN IN BLACK: INTERNATIONAL

Premiere MEN IN BLACK: INTERNATIONAL diadakan di Plaza Indonesia dihadiri deretan selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana Rabu (19/6/2019), film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL menjadi salah satu film action seri yang ditunggu-tunggu. MEN IN BLACK adalah sebuah film komedi laga fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. 

Bintang baru juga dihadirkan di film yang sedang tayang ini. Pihak MEN IN BLACK kali ini menggaet aktor Chris Hemsworth dan aktris Tessa Thompson yang didapuk jadi pemeran utama. 

Tak hanya ramai di Amerika Serikat, premier film ini pun juga diselenggarakan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat oleh Sony Pictures. Sederet selebriti tanah air pun tak ingin ketinggalan euforia dari film agen ini.

Tampak beberapa artis datang ke Plaza Indonesia yang berhasil tertangkap kamera media. Bahkan beberapa artis dengan kompak datang dengan baju hitam putih bak agen untuk memeriahkan Premiere MEN IN BLACK: INTERNATIONAL. 

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (20/6/2019) berikut ini 5 selebriti yang gunakan kostum bak agen yang hadir di Plaza Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wulan Guritno unggah foto dirinya dan selebriti lainnya di Instagram, kompak gunakan kostum agen

3 dari 6 halaman

2. Lukman Sardi tampil gagah dengan kemeja hitam dan kacamata ala agen-agen MIB

4 dari 6 halaman

3. Shaloom Razade, putri Wulan Guritno juga turut hadir

5 dari 6 halaman

4. Pose Temmy Rahardi, tampan dengan jas hitamnya

6 dari 6 halaman

5. Alghazali dan El Rumi pun tak mau kalah nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini